Arena of Valor

Build Quillen AOV: Assassin Mematikan di Jungle Maupun Lane!

Jungler atau lane? Build Quillen ini bisa dipakai dimana saja! #aov #quillen


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Pilihan assassin di AOV semakin bertambang dengan kehadiran hero terbaru, Quillen. Hero ini terkenal karena kemampuan mengendap-endap dan menghabisi lawan dengan sangat cepat. Tapi, tentunya kalian harus tepat dalam hal build Quillen AOV.

Untuk menjadikan Quillen sebagai assassin yang mematikan, kita tentu harus meningkatkan physical attack, serta critical. Tapi jangan lupa, cooldown reduction juga perlu ditingkatkan agar Quillen bisa melakukan spam skill.

Nah seperti apa build Quillen AOV yang direkomendasikan karena bisa meningkatkan atribut penting seorang assassin? Yuk simak langsung di bawah ini.

Soulreaver

Sumber: dok ggwp.id

Pertama ada item jungle yaitu Soulreaver yang direkomendasikan untuk digunakan oleh Quillen. Memang ada item jungle lain yang bisa digunakan yaitu Leviathan, tetapi lebih disarankan menggunakan Soulreaver.

Item ini akan meningkatkan 60 poin physical attack dan 6 persen life steal. Selain itu, Soulreaver akan memberi talent Frostbite serta pasif Soul Taker yang akan memberikan damage tambahan.

Tetapi yang sama penting dari penggunaan Soulreaver adalah peningkatan attack speed dan 15 persen cooldown reduction!

Gilded Greaves

Sumber: dok ggwp.id

Berikutnya ada item sepatu yang direkomendasikan untuk Quillen yaitu Gilded Greaves. Sepatu ini sangat berguna untuk mengurangi efek skill lawan dan memberi ketahanan dari magic attack lawan.

Quillen akan mendapat tambahan 110 poin magic defense dan juga movement speed sebanyak 60 poin serta efek pasif resistance sebanyak 35 persen.

Clave Sancti

Sumber: dok ggwp.id

Item berikutnya atau yang juga menjadi item core bagi seorang Quillen adalah Claves Sancti. Item ini akan meningkatkan physical damage sekaligus kemungkinan critical dari serangan Quillen.

Claves Sancti akan memberikan tambahan 90 poin physical attack. Tetapi yang terpenting adalah pasif-pasif dari yang diberikan item ini yaitu peningkatan critical chance sebanyak 25 persen dan juga critical damage sebanyak 50 persen.

Omni Arms

Sumber: dok ggwp.id

Selanjutnya ada item yang meningkatkan banyak atribut bagi Quillen, Omni Arms. Item ini akan memberikan impact sangat besar bagi damage yang dihasilkan sekaligus sustain dari Quillern.

Omni Arms akan meningkatkan physical attack sebanyak 70 poin, 15 persen attack speed, 10 persen life steal, 10 persen cooldown reduction dan terakhir ada penambahan 500 poin maksimum HP.

Omni Arms juga akan memberikan pasif Pentapower. Pasif ini akan memberikan ekstra 100 persen damage pada attack normal berikutnya setelah Quillen mengeluarkan skill.

Muramasa

Sumber: dok ggwp.id

Untuk membuat serangan Quillen semakin mematikan di late game, maka Muramasa sangat direkomendasikan untuk digunakan pada build Quillen AOV.

Muramasa akan meningkatkan physical attack sebanyak 70 poin dan juga mengurangi cooldown reduction sebanyak 10 persen sehingga Quillen bisa cepat mengeluarkan skill.

Selain itu yang paling penting adalah pasif unik yang dimiliki Muramasa. Pasif ini akan memberikan efek armor pierce sebanyak 45 persen sehingga akan memberi pengabaian defense lawan dan physical damage dari Quillen akan semakin besar.

Fenrir’s Tooth

Sumber: dok ggwp.id

Terakhir ada Fenrir’s Tooth yang direkomendasikan untuk Quillen. Item ini akan memberikan peningkatan physical attack dengan sangat besar.

Fenrir’s Tooth akan meningkatkan physical attack sebanyak 200 poin dan juga memberi pasif yang akan meningkatkan semua damage sebesar 30 persen saat HP target di bawah 50%.

Sebagai alternatif, kalian juga bisa membuat Blade of Eternity pada build Quillen AOV. Namun jika pasif resurrection-nya sudah habis, maka Blade of Eternity harus kalian jual dan ganti dengan item lain.

Tips Main

Walau menjadi assassin yang sangat mematikan, dalam bermain menggunakan Quillen, kalian harus mewaspadai yang namanya crowd control dari lawan.

Serangan Quillen sangat sakit, tetapi dia sangat squishy dan mudah untuk dikalahkan apabila berhasil ditangkap. Jauh-jauh dari musuh yang menggunakan Mina, Thane atau Alice sekalipun karena memiliki crowd control yang bisa mengendalikan Quillen dengan stun maupun ditarik atau didorong.

Bermain layaknya ninja yang mengendap-endap dan tidak terlihat untuk masuk ke fight, buang skill dan normal attack untuk menghabisi lawan, lalu kembali jaga jarak atau keluar dari fight adalah cara main yang direkomendasikan ketika menggunakan Quillen.

Nah itulah build Quillen AOV dan sedikit tips penting ketika kalian bermain menggunakan Quillen. Kalian ada rekomendasi lainnya? Langsung tulis di kolom komentar ya! Dan jangan lupa share build Quillen AOV ini ke teman-teman kalian.



Tentang Penulis

Artikel Terkait