Rising Games

Inilah 16 Tim Yang Berhak Bertanding di PUBG APAC Predator League 2019 Indonesia

Siapa yang bakal jadi juara nih mhanx? #PUBG #PredatorLeagueID #APACPredatorLeague


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Setelah melewati rangkaian kualifikasi sejak bulan 2018, akhirnya sudah didapatkan 16 tim PUBG yang berhak bertanding di final PUBG APAC Predator League 2019 Indonesia.

Asia Pacific Predator League 2019, turnamen game kelas dunia terbesar di Asia Pasifik persembahan dari Acer, telah menyelesaikan tahap kualifikasi di Indonesia.

Berlangsung sejak awal bulan November 2018 lalu, tahap kualifikasi ini berhasil menyisihkan 16 tim PUBG dan 8 tim DOTA 2 terbaik untuk melanjutkan pertempurannya di babak final Indonesia di Jakarta pada tanggal 25-27 Januari 2019.

Berikut adalah seluruh tim PUBG yang berhak mengikuti grand final APAC Predator League 2019 Indonesia.

pubg apac predator league 2019 indonesia

Di babak final tersebut, seluruh finalis akan berlaga untuk menjadi perwakilan Indonesia untuk bertanding dengan 12 negara lainnya di babak final Asia Pacific Predator League 2019 di Bangkok, Thailand.

Babak kualifikasi dilangsungkan sejak bulan November 2018 di 16 iCafe di 14 kota, yaitu Jakarta (Highgrounds Café, PC Barracx, TNC Kemanggisan), Medan (iCafe Medan), Palembang (Hans Pro Gaming), Yogyakarta (Skyland Jogja), Tangerang (Pondok Gaming), Semarang (Skyland Semarang), Samarinda (Magnet), Surabaya (3Kingdom), Bandung (Chronos), Malang (Hardcore), Bekasi (WCG Bekasi), Karawang (Skynet), Blitar (Manscave), dan Makassar (GIX).

Siapakah yang akan menjadi tim PUBG terbaik di PUBG APAC Predator League 2019 Indonesia? Catat babak finalnya yang akan berlangsung pada 25-27 Januari 2019 mendatang. Dimana? Hingga saat ini masih belum diumumkan venue final APAC Predator League 2019 Indonesia.



Tentang Penulis

Artikel Terkait