Dota 2

Ada UI, UGM dan BINUS! Inilah 12 Universitas Peserta IEL University Series Season 1

Yang masih mahasiswa aktif di universitas-universitas di atas, kuy ikutan! Jangan tanya mimin ‘kok kampus gw gak masuk?’!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Sebelumnya GGWP.ID sudah memberitakan perihal akan adanya liga esports antar universitas resmi di Indonesia dan ada informasi akan diikuti oleh 12 universitas besar di Indonesia. Nah, akhirnya universitas peserta IEL University Series 1 sudah terungkap!

Adapun Informasi mengenai ke-12 tim yang mengikuti IEL University Series Season 1 ini dikutip dari fanpage Ligagame dan sudah redaksi GGWP.ID konfirmasi langsung ke ketua IESPA, Eddy Lim.

Sumber: ligagame

Seluruh universitas yang menjadi peserta IEL University Searies Season 1 adalah Universitas Indonesia (UI) , Universitas Gajah Mada (UGM) , Universitas Bina Nusantara (BINUS) , Universitas Tarumanegara (UNTAR) , Universitas Trisakti , Universitas Bunda Mulia (UBM) , Universitas Multimendia Nusantara (UMN) , Universitas Maranatha , Universitas Dian Nuswantoro (UDINUS) , Universitas Ciputra Surabaya , Universitas UPN Veteran Jawa Timur, dan Universitas Kristen Petra Surabaya.

Bagi mahasiswa yang masih aktif dan terdaftar di 12 universitas di atas, kalian berkesempatan menjadi atlet esports mewakili universitas kalian dan tentu saja harus mendaftar dan mengikuti prosedur masing-masing dari universitas yang akan mengirimkan tim esports di IEL University Series 1.

IEL University Series ini merupakan liga esports antar universitas yang didukung dan diakui oleh kementerian pemuda dan olahraga (KEMENPORA), Komite Olimpade Indonesia (KOI), dan juga tentunya oleh IESPA, serta FORMI dan juga AESF.

Lalu apa saja gim yang akan dipertandingkan? Dan kapan IEL University Series 1 akan dimulai? Berdasarkan gambar yang dipublikasikan, ada dua judul gim yang terpampang yaitu Dota 2 dan Mobile Legends. Sedangkan waktu pelaksanaan hanya tertera coming soon Januari – April 2019.

Informasi lebih detail mengenai IEL University Series 1 rencananya akan diumumkan pada saat konferensi pers, seperti yang dikatakan Eddy Lim kepada penulis GGWP.ID.

Buat kalian yang saat ini aktif menjadi mahasiswa di salah satu dari 12 universitas peserta IEL University series 1, ini saatnya kalian menunjukkan kemampuan kalian!

 


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article