Mobile Legends

Mantap!!! Egy Maulana Ternyata Gamers Mobile Legends! Ini Hero Favoritnya

Mhanx, kalian tahu nickname-nya Egy gak? Mimin mau by one nih! #MobileLegends #MLBB


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Mobile Legends di Indonesia memang sudah terkenal sebagai game yang dimainkan oleh berbagai kalangan, termasuk pesepakbola profesional! Salah satu pemain sepak bola terbaik di Indonesia saat ini, Egy Maulana main Mobile Legends!

Hal ini terungkap pada konfrensi E+Sports yang berlangsung hari ini, 3 Januari 2019, dan dihadiri secara langsung oleh Egi Maulana.

Egy Maulana (tengah)

“Iya, suka main Mobile Legends dan FIFA” jawab Egy ketika ditanya mengenai game yang dimainkan.

“Untuk mengisi waktu ketika kosong. Kan tidak mungkin kita latihan terus. Jadi kalau sama teman, bikin tim, dan main Mobile Legends” jawab Egy menceritakan alasan dia bermain game Mobile Legends.

Lalu ketika bermain, Egy mengatakan bahwa dia bisa menggunakan banyak hero. Tetapi untuk role, Egy lebih sering dan nyaman bermain sebagai seorang Marksman.

Walau disebutkan bahwa Egy bisa memainkan banyak hero, Egy mengungkapkan ada satu hero favorit yang digunakan yaitu Claude. Kenapa Claude?

Egy memiliki alasan khusus yang tentunya tidak lepas dari kemampuan Claude itu sendiri yaitu damage yang dihasilkan. “Dalem.. Damagenya” jawab Egy kepada GGWP.ID.

Sekadar informasi, Egy Maulana Vikri adalah pemain sepakbola indonesia yang sangat berbakat dan saat ini sudah bermain di liga Polandia memperkuat Lechia Gdansk.

Kemampuan mengolah si kulit bundar dari Egy bahkan sering disebut oleh komentator sebagai Egy Messi, menggabungkan nama Egy Maulana dengan Lionel Messi salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.

Sayangnya, penulis tidak mendapatkan berhasil nick in game dari Egy Maulana karena beliau harus meninggalkan tempat konfrensi pers.



Tentang Penulis

Artikel Terkait