Arena of Valor

VIDEO: Wajib Nonton! Tim AOV GGWP.ID Bikin Rewind Sendiri Yang Rangkum Perjalanan di 2018

Keren abis mhanx! Sumpah, wajib nonton videonya! Btw, videonya cocok di kasih nilai berapa? dari 1-10 ya. 10 paling bagus. #arenaofvalor #aov #goGG


CONTINUE READING BELOW



GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Tahun 2018 sudah berganti menjadi 2019, tetapi banyak kisah yang terjadi di tahun 2018 yang akan terus teringat bagi kalian kan? Demikian juga dengan tim AOV GGWP.ID. Apa saja cerita yang menghiasi perjalanan tim AOV GGWP.ID di 2018? Untuk kalian, semua kisah terangkum di video tim AOV GGWP.ID Rewind 2018.

Video yang diunggah di kanal youtube resmi GGWP.ID ini dimulai dengan kalimat yang menyatakan bahwa 2018 adalah tahun yang luar biasa. Berdurasi selama 2 menit 33 detik, video tim AOV GGWP.ID Rewind 2018 – Video penutup tahun 2018 merangkum semua hal baik suka, duka, haru dan berbagai momen lainnya.

Dimulai dari kisah kehadiran GGWP.Uugajah alias Ilham Bahrul sebagai skuad baru di pertengahan ASL season 1 yang ditransfer dari SES dan sukses menjadi salah satu pemain kunci di GGWP.ID.

Kemudian berlanjut ke peningkatan drastis dengan lolos ke grand final ASL Season 1 yang diwarnai rentetan kemenangan setelah tertatih-tatih di awal hingga pertengahan musim.

Kegemilangan dan kehebatan para pemain GGWP.ID juga terbukti dengan terpilihnya GGWP.Uugajah dan juga GGWP.Wyvorz ketika itu menjadi skuad timnas AOV Indonenesia di Asian Games 2018.

Awal musim 2018 diwarnai dengan kehadiran dua pemain baru untuk melengkapi skuad yaitu GGWP.CL dan GGWP.Qopzy. Kehadiran mereka mampu membuat tim GGWP.ID lebih solid dan kuat dengan pencapaian ASL Season 2 hingga akhir tahun 2018 yang tidak terkalahkan!

Berbagai prestasi juga dirangkum dalam video GGWP.ID REWIND 2018 – Penutup Tahun 2018 dimana gelar juara IGX berhasil diraih setelah sebelumnya menjadi runner up ASL season 1. Ada juga reaksi yang mengharukan ketika GGWP.ID harus kalah dari SES di babak final qualifier AIC.

Tidak ketinggalan, di tahun 2018 ini juga GGWP.ID memperkenalkan tim ladies AOV yang bertanding di princess cup season 2 kemarin.

Buat kalian yang penasaran dengan video tim AOV GGWP.ID REWIND 2018 – Video penutup tahun 2018, kalian bisa langsung tonton di bawah ini.

Di akhir video, tidak lupa tim GGWP.ID menghanturkan terima kasih kepada semua teman-teman dan fans yang telah setia mendukung. 2019… We’ll be back much stronger!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article