Rising Games

Resmi Jadi Publisher Point Blank di Indonesia, Zepetto Seriusi Esports Dengan PBNC Season 1!

Masih ada waktu buat persiapan ikut turnamen-turnamen PB dari Zepetto mhanx.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Pada awal tahun 2019 ini Zepetto resmi menjadi publisher game Point Blank di Indonesia menggantikan Garena. Berkaitan dengan esports, sebagai langkah awal Zepetto akan hadirkan turnamen esports dimulai dari PBNC season 1!

Informasi akan diadakannya PBNC Season 1 ini redaksi GGWP.ID dapatkan dari press release yang diterima dari Zepetto. Adapun salah satu janji dari Zepetto adalah menghadirkan lebih megah dari sebelumnya untuk menunjukkan keseriusan mereka.

Lalu bagaimana dengan tim Ladies? Zepetto mengungkapkan bahwa tidak hanya menghadirkan PBNC. PBCL season 1 pun akan segera dilaksanakan untuk mengawali tahun 2019 bersama Tim Zepetto Indonesia.

Selain menyelenggarakan esports untuk tim profesional, Zepetto juga akan menyelenggarakan kompetisi liga-liga baru yang dapat diikuti oleh para gamer seluruh tingkatan usia yang berada di seluruh kawasan di Indonesia.

Kapan rangkaian turnamen PBNC, PBLC maupun liga-liga baru dari Zepetto untuk Point Blank akan dimulai? Redaksi GGWP.ID mendapatkan jawaban bahwa Zepetto akan memulai rangkaian turnamen esports pada bulan Februari 2019 mendatang namun tidak memberikan tanggal pastinya.

Selain mengumumkan akan adanya berbagai turnamen esports, Zepetto juga menyiapkan berbagai event di dalam game Point Blank bersamaan dengan rilis resminya sejak 1 januari 2019 silam.



Tentang Penulis

Artikel Terkait