Arena of Valor

Weabo Merapat! AoV Galang Kerja Sama Dengan Sword Art Online Event atau Hero Baru?

Kalau benar ada Kirito, bukan berarti ini gim jadi gim untuk para solo player alay! Kalau mau naik tier ya kerja sama jangan mukill!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Nampaknya Arena of Valor milik Garena kembali membuat kejutan, setelah kemarin mereka menghadirkan jajaran superhero milik DC, kini mereka kemungkinan akan menghadirkan Hero baru dari anime Sword Art Online. Apakah ada hero baru AoV bertema Sword Art Online yang akan segera rilis?

Berita hero baru AoV yang bertema Sword Art Online yang mungkin akan segera dirilis ini, didapati dari salah satu postingan Garena Taiwan yang mengunggah gambar teaser. Yaitu salah satu hero mereka Alice yang memegang dua bilah pedang.

Bukan dua bilah pedang biasa yang dia pegang, melainkan pedang milik Kirigaya Kazuto atau yang lebih dikenal dengan Kirito, yaitu Dark Repulser dan juga Elucidator.

Kesalahan yang sama dua kali kah?

Salah satu tim yang dipastikan menjadi 8 tim peserta ESL AOV Indonesia, TeamNXL> lepas roster AOV! Apa alasan TeamNXL> melepas para pemainnya?


Apakah ini sebuah kebetulan saja? Bisa saja hal ini adalah sesuatu hal yang tidak sengaja dilakukan, tetapi bisa saja hal yang memang sengaja diunggah sebagai informasi. Pasti sosial media manager yang mengunggah postingan tersebut juga paham, kalau itu merupakan sebuah pedang ikonik yang terkenal di kalangan para wibu.

Tepatnya pada hari Sabtu tanggal 29 Desember 2018 lalu, postingan tersebut sempat membuat heboh. Namun apakah ini pertanda benar-benar akan ada hero baru? Jawabnya juga belum pasti. Bisa saja ini hanya event kerja sama layaknya gim mobile pada umumnya, atau bisa jadi juga ini merupakan hero baru dengan tema SAO.

▎第一屆羊咩蓋樓大賽,開始!在這個充滿危險的傳說戰場裡,羊咩帶著他的雙刀,準備挑戰各式各樣的試煉,究竟前方又有什麼樣的關卡在等著羊咩呢?挑戰者們,來給羊咩出關卡吧!羊咩將會選出最有創意的一位贈送 「#神秘新英雄」!#蓋樓大賽開始 #鎖鏈的緋淚 #新英雄即將登場

Posted by Garena 傳說對決 on Saturday, 29 December 2018

Tetapi jika kita artikan pada bagian captions, pada paragraf kedua diakhir kalimat, terdapat tagar dengan tulisan #神秘新英雄!yang berarti “Mystery New Hero!” Yang berarti mungkin dalam waktu dekat kita akan kedatangan hero dari salah satu anime paling ikonik ini.

Entah siapa, bisa saja sang tokoh utama Kirito, atau mungkin Asuna, atau justru Eugeo yang merupakan teman dari tokoh utama protagonis Kirito dalah serial anime lanjutan Sword Art Online Project Alicization, yang kini masih tayang.


Well, apapun nanti yang muncul, yang jelas kita mesti menunggu sedikit lebih lama, karena ini akan muncul terlebih dahulu di server Taiwan. Bagaimana pendapat kalian tentang hal ini? Tuliskan pada kolom komentar ya dan jangan lupa untuk share berita ini ke teman wibu kalian!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article