Mobile Legends

Drama REKT Selesai! Bos Louvre Esports Terima Pengunduran Diri REKT

Jadi gini mhanx…… #mobilelegends #louvregaskeun


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Permasalahan Louvre Esports dengan REKT selesai sudah. Setelah melewati beberapa hari yang penuh polemik dan drama pengunduran diri dari kontrak kerjasama, akhirnya bos Louvre Esports terima pengunduran diri REKT.

Pernyataan ini disampaikan oleh bos Louvre Esports melalui akun instagram resmi Louvre Esports. Pernyataan ini juga menyelesaikan saga transfer REKT ke EVOS yang sebelumnya masih terganjal perihal pengunduran diri REKT dari Louvre Esports.

Sumber: instagram.com/louvre_esports/

Adapun pernyataan dari bos Louvre Esports secara tersurat menyatakan pengaruh REKT terhadap keputusan awal Louvre untuk terjun ke Esports khususnya Mobile Legends. Tidak lupa, bos dari Louvre Esports secara khusus berterima kasih atas perjalanan REKT di Louvre Esports di tahun 2018 kemarin.

Selanjutnya bos Louvre juga menerima pengunduran diri REKT dari Louvre Esports sesuai aturan yang sudah bos Louvre dan REKT sepakati.

Berikut adalah pernyataan dari bos Louvre Esports.

Sumber: instagram.com/louvre_esports/

Sebagai informasi, seeblumnya REKT menyatakan mengundurkan dari Louvre Esports namun dilakukan melalui media sosial miliknya dan bukan disampaikan langsung ke Louvre Esports. Hal tersebut yang disinyalir menjadi pangkal polemik karena Louvre Esports menerima pengunduran diri jika disampaikan langsung dan juga menyelesaikan urusan administrasi terlebih dahulu.

Namun sebelum urusan tersebut selesai, REKT sudah diperkenalkan sebagai anggota dari tim EVOS bersama dengan G sebagai dua pemain teranyar.

Tidak lama setelah perkenalan pemain dari EVOS, Louvre Esports langsung mengambil sikap dan menunggu REKT untuk lebih dahulu menyelesaikan urusan administrasi, atau kemungkinan akan menempuh jalur hukum. Tetapi kini polemik telah selesai dan bos dari Louvre Esports sudah menerima pengunduran diri REKT secara langsung.

Dengan kejadian ini, semoga hubungan antara semua pihak tetap baik terjaga dan tentunya menjadi pelajaran untuk semua pihak di masa yang akan datang.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article