Rising Games

Panen Loot! Inilah Rekomendasi Tempat Mendarat di Free Fire Map Bermuda

Mau turun dari pesawat? jangan asal terjun di Free Fire! Catat tempat-tempat ini! #FreeFire


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Hal yang paling sering dilupakan oleh gamer apalagi yang baru bermain gim survival battle royale adalah tempat mendarat alias drop zone. Padahal ini adalah hal penting! Kali ini kita akan membahas rekomendasi tempat mendarat di Free Fire map Bermuda.

Map Bermuda di Free Fire merupakan map favorit karena arena peperangan yang cukup luas dan juga alam yang mencerminkan arena peperangan. Banyak titik favorit untuk bertempur di Bermuda.

Map Bermuda Free Fire

Sebut saja lokasi sekitar Pochinok, Clock Tower, hingga Kota Tua dan Mill sering menjadi tempat pertempuran. Tetapi sebelum bertempur, kalian tidak boleh melupakan harus memiliki equip yang mumpuni untuk berperang!

Nah, dimana saja rekomendasi tempat mendarat di Free Fire map Bermuda? Yuk langsung simak di bawah ini.

Peak

Sumber: youtube.com

Pertama adalah mendarat di Peak. Di area ini banyak rumah yang ukurannya dan memiliki halaman yang cukup luas dan banyak equip terhampar untuk kalian loot.

Senjata assault rifle, tas level 3, armor, peluru hingga scope bisa kalian miliki. Kemungkinan bertemu dengan musuh di area ini juga cukup sering karena menjanjikan loot yang sangat bagus.

Hangar

Sumber: youtube.com

Selanjutnya adalah hangar yang direkomendasikan menjadi tempat mendarat di Free Fire map Bermuda. Area ini paling direkomendasikan apabila kalian ingin berperang dengan mobilitas tinggi.

Selain banyaknya ragam senjata dan equip, Hangar menjanjikan kendaraan yang bisa kalian gunakan. Dengan mendapatkan kendaraan terlebih dahulu, kalian bisa berpindah ke area lain dengan cepat apabila sudah mendapatkan loot maupun untuk menghindari peperangan apabila terlalu ramai.

Hangar juga memiliki bangunan dengan roof top yang bisa dijelajahi dan pastinya menyediakan loot yang sangat bagus. Area roof top juga bisa menjadi tempat kalian ‘ngetem’ untuk membidik musuh.

Mars Electric

Sumber: youtube.com

Selanjutnya ada area Mars Electric. Area ini bisa dikatakan menjadi tempat favorit untuk berperang. Selain karena loot yang bagus, Mars Electric cukup terbuka namun banyak tempat yang bisa kalian gunakan untuk melindungi diri.

Beragam senjata mulai dari jenis SMG hingga sniper bisa kalian dapatkan, dan tentunya dengan amunisi untuk melengkapi senjata tersebut. Tas, granat, dan juga scope juga mudah kalian temukan di Mars Electric.

Mill

Sumber: youtube.com

Terakhir adalah area yang paling direkomendasikan sebagai tempat mendarat di Free Fire map Bermuda, Mill. Selain sebagai tempat mendarat, Mill juga sering menjadi tempat pertempuran terakhir di Free Fire.

Banyaknya gudang menjadi salah satu ciri Mill. Di dalam gudang-gudang yang ada di Mill terhampar beragam senjata dan juga equip untuk kalian loot ketika pertama mendarat di sini. Tapi area Mill juga adalah area paling berbahaya di Free Fire sehingga kalian harus waspada ketika berpindah ke bangunan lain.

Itulah rekomendasi tempat mendarat di Free Fire map Bermuda. Dengan memilih area tersebut untuk mendarat, kemungkinan kalian untuk memulai peperangan lebih cepat dan lebih unggul apabila mendapatkan senjata-senjata bagus.

Kalian ada rekomendasi tempat lainnya? Tulis di kolom komentar ya! Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kalian yang bermain atau baru mulai bermain Free Fire.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article