Featured

Panen Loot Lagi! Inilah Rekomendasi Tempat Landing di Free Fire Map Purgatory

Jangan salah mendarat ya mhanx! Btw, kalian senengnya mendarat dimana klo main Free Fire map Purgatory? #freefire


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Sebelumnya kita pernah membahas lokasi landing di Free Fire map Bermuda. Nah kali ini, kita masuk ke pembahasan rekomendasi tempat mendarat di Free Fire map Purgatory.

Panen Loot! Inilah Rekomendasi Tempat Mendarat di Free Fire Map Bermuda

Kali ini kita akan membahas rekomendasi tempat mendarat di Free Fire map Bermuda. Adapun rekomendasi ini karena loot di tempat-tempat ini sangat bagus!


Bagi kalian yang belum tahu, lokasi mendarat atau landing di game survival battle royale seperti Free Fire memegang peranan penting dan menentukan kemungkinan menang dalam peperangan.

Map Purgatory

Beberapa lokasi memiliki banyak pilihan senjata maupun equip lain untuk di-loot, sementara beberapa lokasi lainnya tergolong gersang dari senjata dan equip yang bisa di-loot. Lokasi-lokasi ini berbeda tergantung dari map tempat peperangan.

Dimana saja rekomendasi tempat landing di Free Fire map Purgatory? Berikut pembahasannya.

Brassilia

Sumber: youtube.com

Lokasi paling favorit dan menjanjikan banyak senjata serta armor yang pertama di map Purgatory adalah wilayah Brassilia, yang terletak di tengah-tengah map.

Banyak bangunan rumah di Brassilia, baik rumah sederhana maupun rumah tingkat dua, yang menyediakan banyak senjata dan equip lain seperti scope, peluru hingga medkit. Seluruh item terhampar dan bisa kalian pilih.

Tapi jangan heran jika kalian akan bertemu banyak musuh di Brassilia karena banyak gamer yang juga mengincar tempat ini sebagai area mendarat.

Fire Brigade

Sumber: youtube.com

Selanjutnya ada lokasi yang juga bagus dijadikan tempat mendarat adalah Fire Brigade. Lokasi ini terletak di map Purgatory bagian selatan dan cukup jarang dijadikan sebagai lokasi mendarat.

Walau jarang dijadikan sebagai lokasi mendarat, Fire Brigade menjanjikan banyak senjata dan equip yang bisa kalian pilih. Seluruhnya terhampar di dalam bangunan dan juga halaman dari bangunan tersebut.

Kelebihan dari Fire Brigade adalah bisa menjadi lokasi yang cocok untuk bertahan di dalam bangunan karena jarak antar bangunan cukup jauh dan bisa memantau musuh yang berlari.

Ski Lodge

Sumber: youtube.com

Berikutnya ada wilayah Ski Lodge yang menjadi rekomendasi tempat mendarat di Free Fire map Purgatory. Lokasinya berada di sebelah timur map Purgatory.

Berbeda dari dua lokasi sebelumnya, di Ski Lodge terdapat satu bangunan besar yang menjadi tujuan utama karena menyediakan banyak senjata serta equip terhampar untuk digunakan. Selain itu juga biasanya ada kendaraan di parkiran yang bisa kalian gunakan.

Tetapi karena hanya ada satu bangunan, maka bisa dikatakan kalian harus ‘dulu-duluan’ menuju Ski Lodge agar mampu menguasai satu bangunan tersebut.

Marblework

Sumber: youtube.com

Jika tiga lokasi di atas dirasa akan ramai dan kalian ingin yang lebih ‘aman’ maka Marblework bisa jadi pilihan sebagai lokasi mendarat di map Purgatory. Lokasi ini berada di sisi barat agak tengah map Purgatory.

Di Marbleworks terdapat beberapa gudang besar yang tentunya menyediakan pilihan berbagai senjata, mulai dari hand gun, shotgun, hingga assault riffle serta peluru-peluru dan juga equip lainnya untuk kalian gunakan.

Tetapi yang harus kalian ketahui, bangunan ini berada di lembah atau ada daratan yang lebih tinggi di sekelilingnya sehingga kalian harus mewaspadai bidikan sniper yang bisa saja berada di daratan tinggi tersebut.

Itulah dia empat rekomendasi tempat mendarat di Free Fire map Purgatory. Selain keempat lokasi tersebut sebenarnya masih banyak wilayah lain yang bisa kalian jadikan sebagai tempat mendarat alternatif seperti Forge dan juga Quarry.

Nah, kalau kalian lebih sering memilih mendarat dimana ketika bermain Free Fire dan memilih map Purgatory? Sampaikan melalui komentar di bawah ini ya.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article