Arena of Valor

Mengejutkan! Tim AOV SMG Ditinggal Para Pemainnya! Ini Alasannya

kira-kira Liang, Chi Chi, Hanzo, Sirenia dan Genji bakal ke tim mana ya? Mungkin ke ASL gak?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Satu kabar mengejutkan dari kompetitif AOV Taiwan, tepatnya dari salah satu tim yang terkenal sangat kuat, SMG. Pada hari ini, 7 Januari 2019, tim AOV SMG ditinggal para pemainnya!

Adapun pengumuman ditinggalkannya tim AOV SMG oleh para pemainnya disampaikan kepada publik melalui postingan di fanpage resmi team SMG yang ditandatangani oleh Team SMG.

Pengumuman ini awalnya menceritakan tentang perjalanan dari SMG selama 2 tahun belakangan yang meraih banyak kesuksesan bersama roster yang dihuni Liang, Chi Chi, Hanzo, Sirenia dan Genji. Namun perhari ini, Team SMG mengumumkan berakhirnya kerjasama dengan kelima pemain tersebut.

Dikisahkan selanjutnya, alasan dari pemutusan kerjasama ini tidak lepas dari manager SMG terdahulu yang dianggap membahayakan integritas dari perusahaan karena telah hal yang kurang pantas setelah Spring Finals 2018 (liga AOV tertinggi di Taiwan).

Karena tindakan yang membahayakan integritas perusahahaan, manager tersebut lantas diminta untuk hengkang dari Team SMG. Tetapi karena beliau adalah orang yang memegang kontrak atas Liang, Chi Chi, Hanzo, Sirenia dan Genji, maka para pemain ikut keluar dari Team SMG bersama dengan sang manager.

Walau Team SMG sudah mencoba cara terbaik agar para pemain tersebut bertahan, tetapi para pemain tetap pergi. Team SMG bahkan sangat sedih dengan keputusan para pemain tersebut yang memilih pergi.

Di akhir paragraph, Team SMG mendoakan Liang, Chi Chi, Hanzo, Sirenia dan Genji agar semakin sukses, sekaligus menyatakan akan meneruskan perjalanan dari tim esports mereka.

Wah, kira-kira Liang, Chi Chi, Hanzo, Sirenia dan Genji bakal ke tim mana ya? Mungkin ke ASL gak?



Tentang Penulis

Artikel Terkait