Dota 2

Welcome Aboard! Si Ganteng Ramz Kini Temukan Rumah Baru di Alter Ego

Welcome Aboard! Sudah Tidak Sabar melihat match perdana Ramz bersama Alter Ego


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Kita sempat mendengar berita, tidak ada angin tidak ada hujan (eh ada sih hujan, Jakarta hujan terus) Ramzi Bayhaki yang menjadi salah satu anggota tim juara milik PG.BarracX tiba-tiba mengundurkan diri, kini muncul kabar Ramz masuk Alter Ego.

Banyak spekulasi atau kabar kenapa Ramzi pindah dari PG.BarracX namun kita tidak akan membahas hal tersebut, kita akan membahas tentang Ramz masuk Alter Ego, sebuah tim esports yang bisa dibilang relatif baru namun memiliki segudang prestasi yang luar biasa.

Apa Alter Ego bisa melakukannya?

Kita membuat prediksi lima tim Dota 2 SEA di The Intenational 2019, siapa dua tim diantara kelima tim yang sudah kita sebutkan ini?


ramz masuk alter ego

Alter Ego memiliki beberapa tim esports selain Dota 2, seperti CS:GO, kemudian Mobile Legends Bang Bang dan juga divisi untuk Fortnite serta gim esports lainnya. Divisi Dota 2 nya sendiri juga dihuni oleh banyak nama besar pemain Dota 2 lokal.

Seperti Feuru, BarbieUsagi, Jacks, dan Hyde. Mereka juga memiliki beberapa nama besar yang pernah singgah dan menjadi bagian dari anggota tim. Yaitu Mikoto yang kini bermain bersama BOOM ID dan juga Keltuzhard.

Si ganteng Ramz masuk menggantikan Miguel yang sempat bermain untuk Alter Ego beberapa waktu lalu. Dengan begini Ramz akan mengisi posisi yang berbeda pada saat dia bermain bersama PG.BarracX.

Dia akan kembali ke posisi aslinya yaitu sebagai core satu atau dua, yaitu sebagai mid laner atau sebagai carry tim. Kalau bicara soal posisi permainan, si ganteng ini sebenarnya bisa bermain disegala posisi.

Baik itu sebagai core atau sebagai support, karena memang dulu sebelum dia menjadi pro player, waktu masih main bersama Semidevil Ronin, posisi Ramz adalah sebagai support.

Well, kita lihat bersama bagaimana perubahan yang bisa dia bawa ke dalam tim Alter Ego nanti, satu yang jelas “GLHF” Ramz dirumah barunya.


Bagaimana pendapat kalian tentang hal ini? apakah Ramz bisa membuat Alter Ego menjadi lebih kuat lagi? Tuliskan pendapat kalian pada kolom komentar dan jangan lupa untuk share artikel ini serta tag teman kalian juga.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article