Mobile Legends

Gak Cuma Jago Ngegim, Jess No Limit Unjuk Kebolehan Bernyanyi!

Klo dah pensi dari nge-gim, kayaknya bakal jadi penyanyi nih


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Seorang Jess No Limit jago main gim, khususnya Mobile Legends, tentu sudah tidak disangsikan lagi. Tapi tahukah kalian, ternyata Jess No Limit jago nyanyi!

Kemampuan Jess No Limit mengolah vokal baru-baru ini ditunjukkan oleh pria bernama Justin ini melalui video yang diunggah di Youtube kanal Misellia Ikwan, pujaan hati Justin saat ini.

Sumber: youtube.com

Jess No Limit berduet dengan Misellia Ikwan menyanyikan lagu A Million Dreams. Berdurasi 1 menit 43 detik, keduanya sangat klop dalam bernyanyi dan yang paling tidak disangka adalah kemampuan olah vokal Jess No Limit yang mampu mengimbangi suara Misellia.

Jika mengikuti perjalanan seorang Justin sebelum menjadi seorang gamer dan youtuber profesional, sebenarnya kita bisa tahu bahwa Jess No Limit memang memiliki bakat bermusik.

Sumber: youtube.com

Pada video mengenai perjalanan hidup bertajuk “Draw My Life” yang pernah diunggah di Youtube kanal Jess No Limit, Justin menceritakan bahwa dia gemar bermain alat music piano. Alat musik yang sederhana namun sebenarnya sangat kompleks dan paling melatih seseorang menguasai olah vokal.

Satu pencapaian tersendiri untuk video A Million Dreams (The Greatest Showman) cover by Misellia Ikwan dan Jess No Limit adalah view yang menembus angka 1 juta view hanya dalam hitungan dua hari sejak dirilis! Kalian bisa tonton videonya di bawah ini.

Wah, apakah nantinya Jess No Limit terjun ke olah suara apabila memutuskan pensiun dari dunia per-gim-an? Gimana menurut kalian?

Sampaikan pendapat kalian melalui kolom komentar di bawah ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article