Arena of Valor

Mundur Sebagai Pemain Profesional AOV, SES.NasiUduk Bakal Bikin Tim Baru? Ini Jawabannya

Jawaban langsung dari orangnya nih mhanx. Mundur dari pemain, bisa aja kan jadi coach, analyst, atau pemain pro tapi di game lain… Kira-kira bakal jadi apa ya?? #arenaofvalor #aov


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Awal tahun 2019 ini penggemar AOV khususnya fans SES dan juga yang mengikuti perkembangan kompetisi ASL dikejutkan dengan pernyataan dari SES.NasiUduk. Pria bernama Aresta Regi ini menyatakan mundur sebagai pemain profesional AOV. Lalu muncul banyak pertanyaan, apakah SES.NasiUduk bakal bikin tim? Atau punya rencana lain?

Penulis berhasil bertemu dengan SES.NasiUduk dan menanyakan serta mendapatkan jawaban langsung perihal langkah selanjutnya yang akan diambil oleh SES.NasiUduk. Apakah dia memang ada rencana bikin tim?

“Gue ada rencana tapi bukan bikin tim. Gue lebih seneng untuk cari pemain berpotensi, lalu ngelatih, nempa bakatnya, nah kemudian kalau udah jago, bisa direkomendasiin ke tim yang lagi nyari pemain” jawab Regi.

“Kalo sebagai pemain profesional AOV, memang gw udah putisin berhenti. Cukup jadi pemain yang gini-gini aja (pemain biasa).  Sebagai coach? Mungkin. Analis? Mungkin juga.” lanjut Regi. “Jadi bisa aja nanti gue analis permainan, lalu ngejual ke yang mau, tapi gak mahal lah. Tau sendiri klo di sini sensitif sama harga” Lanjutnya.

Melihat banyaknya gamer yang menjadi youtuber, apakah Regi tidak berminat? “Itu salah satu juga yang bisa nanti gue lakuin sendiri” jawabnya. “Gue juga masih mau nyalurin ilmu untuk gamer lainnya” ujar SES.NasuUduk.

Dengan pengunduran diri sebagai profesional player AOV, masih banyak yang bertanya-tanya apakah NasiUduk sudah keluar dari SES. Nah Regi secara langsung menjawab hal tersebut agar tidak ada informasi yang salah di komunitas.

“Saat ini gue masih kontrak dengan SES.” Jawabnya. Namun untuk akhir durasi kontrak, Regi tidak menyebutkan waktu pasti dan hanya menjawab sampai kira-kira pertengahan tahun 2019.

Sumber: facebook aresta regi

Bicara mengenai tim, walau tidak ada keinginan membuat tim baru, SES.NasiUduk ternyata memiliki dream team tersendiri! Siapa saja yang menurut Regi pantas menjadi Dream Team?

“Untuk jungler, ada Catee. Gue cenderung milih Catee dari pada Hambe (GGWP.Uugajah) karena Catee masih belum menemukan titik jenuh, sedangkan hambeh sudah pernah berada di titik jenuh” ungkap Regi.

“Di side lane, ada dua pemain yaitu GGWP.Aldi dan juga DG.Ayep. GGWP.Aldi bisa jadi DS karena bisa jadi leader yang bagus, dan DG.Ayep ada di abyssal lane” kata SES.NasiUduk.

“Buat midlaner saat ini ada 3 pemain sih. GGWP.CL, EVOS.MythR sama satu lagi GGWP.Farr. Buat Farr, gue dah liat permainannya berbakat banget. Sedangkan untuk support, gue pilih GGWP.BaZTeS, sama RR.4AF atau RR.AF4, gue lupa. Tapi gue dah liat mainnya bagus.” jelas SES.NasiUduk lebih lanjut.

Apakah ke depannya SES.NasiUduk akan comeback? Atau memilih salah satu jalan yang sudah dijelaskan di atas? Apapun pilihannya, sukses terus untuk NasiUduk alias Aresta Regi.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article