Dota 2

Menilik Peluang BOOM ID di Bucharest Minor, Bagaimana Nasib si Mahluk Buas Ini Nanti? Ini Jawaban Sang Tim Manager

OG ganti pemain, Ehome tebilang belum nyetel, lalu Playmaker Esports juga merupakan tim kuda hitam. BOOM ID bisa mendapat sesuatu di fase grup ini


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Dalam hitungan jam BOOM ID akan segera berlaga di Bucharest Minor, apa yang akan mereka hadapi tidak akan mudah. Mereka akan langsung berhadapan dengan juara dunia 2018 yaitu OG nanti. Jadi bagaimana peluang BOOM ID di Bucharest Minor nanti?

Kendati langsung menghadapi lawan yang sulit yaitu OG, BOOM ID yang kini diperkuat oleh Mikoto memiliki kemungkinan untuk menang, sebab Ana kini sudah tidak lagi bermain untuk OG. Oleh karena itu peluang BOOM ID id Bucharest Minor ini terbulang cukup terbuka lebar.

Meski berada dalam grup yang terbilang cukup sulit, bersama dengan sang juara dunia 2018 OG, kemudian sang raksasa dari China yaitu Ehome serta tim underdog lain yaitu Playmaker Esports, BOOM ID di atas kertas bisa lolos ke main event sebagai runner up.

Lawan terkuat BOOM ID di Bucharest Minor

Kalau bicara soal peluang pasti selalu ada, berapapun itu besarnya, yuk bicara tentang peluang BOOM.ID di Bucharest Minor nanti seperti apa.


Meski mencuri poin dari Ehome dan juga OG bukanlah satu hal yang dibilang mudah dan sepele, tapi dengan squad yang ada sekarang hal tersebut sangat optimis untuk dilakukan. Meski sudah tidak didampingi oleh Winter lagi pada turnamen ini.

Menyangkut hal ini, kami sempat mewawancarai team manager dari BOOM ID yaitu Brando “xlr8” Oloan, mengenai peluang BOOM ID dalam gelaran turnamen ini.

Bagaimana peluang BOOM ID dalam gelaran turnamen ini, menurut pengamatan seorang Brando Oloan?

“Semua team menurut gw peluangnya sama di sini.”

Bagaimana kondisi kesiapan mental anak-anak sendiri menjelang pertandingan pertama mereka hari ini? Terintimidasi atau kelihatan santai dan optimis bisa dapat yang terbaik?

“Mix sih. Optimis, sempet guncang juga, tapi untungnya kita main di hari ke-2. Jadi bisa liat beberapa game dan hero di hari pertama, jadi ya bisa tenang gitu.”

Selain berlatih, ada persiapan khusus ga kira-kira? Karena kan pertandingan pembuka kalian langsung bertemu dengan sang juara dunia 2018 yaitu OG?

“Persiapannya masih sama sih, hanya latihan dan latihan, liat beberapa replay juga OG kan terakhir main di winter madness kemarin.”

Pertanyaan terakhir, kalau boleh memiliki satu, satu saja, siapa tim yang paling tidak ingin kalian hadapi?

“Gambit Esports”

Itu tadi merupakan wawancara singkat dengan sang tim manager, melihat optimisme yang dilontarkan oleh sang tim manager, penulis juga optimis bahwa BOOM ID bisa memberikan sesuatu yang terbaik juga perlawanan yang mungkin tidak akan lawan mereka lupakan.

Meski terbilang sulit, tapi kita semua percaya bahwa BOOM ID bisa melakukannya. Ada banyak faktor yang bisa membuat hal ini benar-benar terjadi, seperti OG yang kini belum “nyetel” dengan formasi barunya setelah ditinggal Ana.

Lalu Ehome yang belum memperlihatkan hasil terbaiknya dengan squad yang ada dan Playmaker Esports yang juga merupakan tim kuda hitam sama halnya dengan BOOM ID.


Lantas bagaimana pendapat kalian tentang hal ini? Tuliskan pada kolom komentar ya dan jangan lupa untuk share artikel ini serta tag teman kalian juga. Ayo kita sama-sama dukung BOOM ID agar bisa menjadi juara #HungryBeast!

 


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article