Rising Games

Petak Umpet Battle Royale! Inilah Lima Tempat Bersembuni Paling Aman di Free Fire Map Purgatory

Walau judulnya perang, bukan berarti harus rambo terus. Ada saatnya kita perlu bersembunyi mhanx! #FreeFire


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Sebelumnya penulis sudah membahas mengenai tempat bersembunyi paling aman di Free Fire map Bermuda. Nah kali ini, supaya lengkap, kita akan membahas lima tempat bersembunyi di Free Fire map Purgatory!

Dikira Cheat! Inilah Lima Tempat Bersembunyi Paling Aman di Free Fire map Bermuda

Kadang kita harus berperang, tapi jangan lupa kita juga bisa bertahan dan sembunyi. Nah dimanakah tempat bersembunyi di Free Fire map Bermuda?


Tetapi tetap dengan catatan, sebelum bersembunyi, kita harus sudah memiliki senjata dan equip yang cukup terlebih dahulu supaya siap menyerang lawan jika ada yang terlihat, sementara kita tidak terlihat.

Map Purgatory

Dimana saja tempat sembunyi paling aman di Free Fire map Purgatory? Yuk simak langsung pembahasan di bawah ini.

Sudut Sofa Rumah Brasillia

Sumber: youtube.com

Pertama adalah di sudut sofa yang berada di dalam rumah area Brasillia. Sofa yang dimaksud adalah sofa yang posisinya miring di sudut sehingga memberikan tempat kosong di pojok.

Kita cukup melompati sofa tersebut dan masuk ke sudut lalu merunduk supaya kita tidak terlihat. Dari ujung sofa, kita bisa melihat bila ada musuh yang masuk ke ruangan tersebut dan menyerang terlebih dahulu.

Yang menjadi catatan, pastikan posisi kita terus merunduk agar tidak terlihat. Kita tidak bisa prone di posisi ini namun posisi merunduk sudah cukup membuat kita tidak terlihat.

Antara Tebing dan Beton Selatan Quarry

Sumber: youtube.com

Selanjutnya ada tempat bersembunyi di antara tebing dan beton di wilayah sebelah selaan dari Quarry. Posisinya ada di tengah-tengah tebing.

Kita cukup berlari di tebing yang landai menuju beton yang ada di tebing. Beton tersebut menyediakan ruang yang cukup untuk kita berada di sana. Area ideal untuk seorang sniper yang bisa melihat jelas ketika berdiri.

Catatan penting sebelum bersembunyi di antara tebing dan beton ini adalah jangan sampai terlihat lawan. Apabila terlihat, lawan bisa melempar granat dan menjadi malapetaka untuk kita.

Sela-Sela Tumpukan Kayu di Lumber Mill

Sumber: youtube.com

Tempat bersembunyi berikutnya ada di area Lumber Mill, tepatnya berada di sela-sela tumpukan kayu yang berada di sekitar Lumber Mill.

Area ini cukup mudah digapai dengan adanya pijakan awal. Baik itu kendaraan yang kita bawa maupun pijakan lain yang sudah tersedia. Lompat ke arah tumpukan kayu terendah hingga tertinggi, lalu berjalan di atas tumpukan kayu sampai menemukan celah antar tumpukan.

Catatan untuk bersembunyi di lokasi ini adalah adanya jejak tertinggal yang kita jadikan sebagai pijakan. Lebih baik sembunyi di sini ketika bermain tim dan meminta teman membawa kendaraan tersebut meninggalkan kita.

Rangka Atap Bangunan Utara Fields

Sumber: youtube.com

Posisi ini sebenarnya tidak terlalu disangka-sangka dan sangat ideal bagi penembak jitu. Lokasinya ada di utara Fields dimana terdapat banyak bangunan yang belum jadi namun sudah memiliki atap.

Kita bisa melompat ke bagian rangka atap dimana banyak kayu kaso besar melintang sebagai tempat kita bersembunyi. Jika sudah sampai di kayu tersebut, kita bisa prone dan melihat ke arah luar untuk mengintai musuh yang bergerak.

Tempat bersembunyi ini bisa dikatakan sebagai tempat terbaik karena tidak meninggalkan jejak apa-apa dan musuh biasanya tidak waspada dengan keberadaan rangka kayu di atap.

Bak Mobil di Sekitar Fields

Sumber: youtube.com

Tempat bersembunyi terakhir masih berada di sekitar fields yaitu di dalam bak mobil yang berada di sekitar fields. Sekilas memang tempat ini tidak mungkin dijadikan tempat bersembunyi.

Tetapi jika kita melompat ke dalam bak mobil, lalu mengambil posisi yang pas, kita bisa melakukan prone dan tidak terlihat dari arah manapun! Jika mendengar step, kita bisa langsung merunduk dan menembak ke musuh yang berada di arah step.

Walau aman, kita harus memastikan tidak terlihat oleh musuh ketika bersembunyi di dalam bak mobil. Jika terlihat, satu granat yang dilempar musuh bisa membuat kita justru menjadi korban.

Itulah lima tempat bersembunyi di Free Fire map Purgatory. Kita bisa bersembunyi dengan aman, sekaligus kita jadi tahu bahwa lokasi-lokasi tersebut harus diwaspadai, siapa tahu ada musuh yang sembunyi di sana.

Jangan lupa, share artikel ini ke teman-teman kalian yang bermain Free Fire ya!

 



Tentang Penulis

Artikel Terkait