Dota 2

InYourDream Keluar Dari Tigers! Lalu Bagaimana Nasib Sang Superstar Dota 2 Ini Nanti?

Bakal main dimana ya InYourDream Nantinya? OG.IYD? NaVi.IYD? atau [A]InYourDream? Atau tim Indonesia?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Kabar mengejutkan kini datang dari ranah Dota 2, dimana salah satu superstar Dota 2 Indonesia yaitu InYourDream tiba-tiba berpisah jalan dengan Tigers Dota 2! Apa yang menyebabkan InYourDream keluar dari Tigers? Dan kemana tujuan dia berikutnya?

Kabar InYourDream keluar dari Tigers ini berhembus dari Instagram story yang dituliskan sendiri oleh Kiky sapaan akrab InYourDream. Dalam story-nya dia mengucapkan salam perpisahan dengan tim Tigers, yang semakin melambungkan namanya beberapa bulan ini.

Bakal Jadi Pro Ayodance Player Kah?

Kabar mengejutkan datang dari akun media sosial BOOM ID mengumumkan kabar mengejutkan: InyourdreaM pindah ke TP NND! Postingan yang sama menyebutkan bahwa kepindahan tersebut bersifat transfer permanen dengan nilai yang tidak disebutkan.


Kami sudah mencoba mengontak dua pihak yaitu tim Tigers Dota 2 dan juga Ahmad yang merupakan manager dari InYourDream.

Hinga berita ini diturunkan kami masih belum mendapatkan jawaban resmi dari pihak Tigers Dota 2 terkait hal ini, namun kami berhasil mendapat jawaban dari manager InYourDream yang cukup memuaskan. Benar, bahwa InYourDream telah berpisah jalan dengan Tigers Dota 2.

Kami juga sempat bertanya tentang apa yang menjadi penyebabnya. Ternyata adalah kekalahan Tigers di kualifikasi Chonqing Major beberapa waktu lalu yang menjadi penyebab utama.

Menurut pernyataan dari sang manager, setelah kalah dalam babak kualifikasi suasana tim menjadi tidak terlalu kondusif. Hal inilah yang menjadi penyebab utama kenapa Kiky atau lebih dikenal dengan InYourDream memutuskan untuk pindah.

Sumber: instagram Kikycassa7

Menurut kabar dari sang manager, untuk sementara waktu InYourDream akan kembali ke Indonesia sambil memilih tawaran dari tim yang akan menjadi rumah barunya nanti. Juga ada kabar bahwa IYD kini tengah didekati oleh lebih dari satu tim dari regional EU atau Europe.

Kira-kira akan kemana IYD berlabuh? Ada banyak sekali tim Europe yang memiliki ketertarikan menggunakan jasa pemain yang satu ini. Tunggu terus kabar terbaru dari IndoPride kita yang satu ini, hanya di GGWP.ID!


Bagaimana menurut pendapat kalian tentang hal ini? Tuliskan pada kolom komentar ya dan jangan lupa untuk share artikel ini, serta tag teman kalian juga.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article