Rising Games

Juara PMSC 2018 ke Indonesia! RRQ Athena Adakan Jumpa Fans di Indonesia dan Beri Tips Agar Tim Bisa Menang di PUBG Mobile

Acaranya rame abis! Pemainnya ramah-ramah, fans-nya gokil2. Yang paling penting tips buat menang walau kena clutch dari 3 arah!! Jadi gini caranya…


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Tim juara dunia PUBG Mobile, RRQ Athena datang ke Indonesia! Bahkan secara khusus mereka mengadakan jumpa fans yang berlangsung kemarin, 10 Januari 2019. Secara khusus bahkan ada tips PUBG Mobile RRQ Athena supaya menang dalam kondisi buruk sekalipun!

Tim yang dinobatkan sebagai juara dunia karena berhasil menjuarai PMSC 2018 kemarin ini membawa semua anggota tim yaitu RRQ.G9, RRQ.PLZ, RRQ.Earny, RRQ.Senior dan RRQ.D2E, termasuk manager Pangrum dan didampingi Green untuk menemui para fans yang antusias dan sudah hadir di venue.

Acara meet and greet yang disponsori oleh Ayana Hotel dan juga Tencent ini benar-benar memanjakan fans yang hadir. Mulai dari sesi tanya jawab, lalu main bareng dan juga foto bareng.

Di sela-sela acara, tepatnya ketika tanya jawab, RRQ Athena mendapat pertanyaan seputar strategi PUBG Mobile dan dengan antusias mereka menjawab pertanyaan tersebut. Pertama adalah mengatasi kondisi ketika tim kehilangan 2 pemain (mati) saat awal game.

Menjawab pertanyaan tersebut, para pemain RRQ Athena memberi tips jika dua rekan tim mati di awal game adalah bermain aman dan keluar dari pertempuran. Pemain yang masih hidup jangan memaksakan bertempur di awal juga karena sudah pasti kalah jumlah. Jadi lebih baik berpindah sejauh mungkin dan mencari aman terlebih dahulu.

Selanjutnya yang paling menarik adalah strategi untuk menang dalam pertempuran ketika posisi tim kita berada di tengah-tengah pertempuran dan diserang oleh tiga tim lain dari berbagai arah. Posisi yang sangat buruk jika kita berada di tengah-tengah dan jadi target semua tim.

RRQ Athena ternyata terbiasa dengan posisi tersebut dan sudah ada cara untuk menang walau pada posisi dikeroyok tiga tim dari berbagai arah yaitu memaksimalkan SMOKE GRENADE.

Ketika tim RRQ Athena sudah tahu ada tiga arah serangan, mereka akan menutup dua arah dengan menggunakan smoke grenade. Siapa pun yang memiliki smoke grenade wajib melemparkan ke arah datangnya peluru untuk menutup vision atau pandangan dari musuh.

Dengan menutup pandangan dari dua tim, maka RRQ Athena langsung menyerbu ke arah satu tim lagi untuk berperang terlebih dahulu. Singkatnya, ketika diserang dari tiga arah, RRQ Athena akan menutup pandangan dua tim dan menyerbu ke arah satu tim terlebih dahulu.

Sekadar informasi, acara meet and greet RRQ Athena ini merupakan salah satu langkah dari RRQ untuk komunitas dan juga tentunya untuk memajukan esports di Indonesia, seperti yang disampaikan oleh CEO RRQ, Adrian Pauline.

“Ini adalah suatu kesempatan yang jarang dan penting di 2019 ini, dimana tim juara dunia datang ke Indonesia. Fans PUBG Mobile pada khususnya dan tim RRQ bisa saling mengenal dekat. Kebersamaan dan kedekatan ini yang nantinya akan menjadi pengalaman yang bagus dan berkesan bagi fans PUBG Mobile di Indonesia. It’s a good thing for esports in Indonesia” jelas Adrian Pauline, atau yang kerap disapa AP ini.

Nah, buat yang nge-tim di PUBG Mobile, itulah strategi yang diberikan langsung oleh tim RRQ Athena, juara PMSC 2018. Tips yang tentunya sangat berharrga dan bisa membawa tim meraih kemenangan dalam peperangan bahkan hingga chicken dinner!



Tentang Penulis

Artikel Terkait