Mobile Legends

Netizen Geram dan Bikin Petisi Hapus Konten Negatif di Akun Youtube Kimi Hime!

Belum sampai 12 jam udah lebih dari 3 ribu tandatangan mhanx!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Beberapa bulan belakangan ini ada fenomena menarik yang menyentuh ranah komunitas gamer yaitu konten dari akun youtube Kimi Hime yang dinilai negative. Geram dengan hal tersebut, netizen membuat petisi hapus konten negatif akun youtube Kimi Hime.

Adapun petisi ini dibuat oleh seseorang bernama Arik Setiawan di sebuah situs petisi online, Change.org dengan judul ‘Hapus Konten Negatif di Akun Youtube Kimi Hime’.

Dalam deskripsi petisi tersebut Arik menjelaskan bahwa banyak anak-anak yang menonton videonya karena mengira ini adalah channel yang membahas tentang game. Namun lama kelamaan, Kimi Hime mulai mengabaikan itu dengan mengupload konten yang dikhususkan untuk orang dewasa.

“Mungkin demi popularitas atau ingin sharing betapa besar ttnya. Bukannya apa,  yang saya takutkan adalah efek dari konten dewasa tersebut yang membuat  generasi kita menjadi buruk. Apa lo tega generasi kita otaknya berisi bokep?! Bagi yang masih berpikir sehat pasti menjawab ‘Tidak’.” Jelas Arik Setiawan pada deskripsi petisinya.

Hingga artikel ini dipublikasikan alias 12 jam setelah dibuat, petisi hapus konten negatif di akun youtube Kimi Hime sudah melebihi angka tiga ribu tandatangan dan terus bertambah dengan sangat cepat!.

Selain menandatangi petisi, ada juga netizen yang memberikan komentar dan tanggapan atas hadirnya petisi ini di kolom ‘asalan menandatangani’. Misalkan dari Bagas Priambodo berikut ini.

“Dear Kimi Hime,

Jika anda ingin mencari dollar dengan meng-create konten yang mengarah ke konten dewasa, lebih baik total sekalian. Buatlah content, kemudian submit ke p*rnhub(dot)com. Pasti saya juga nonton kok.

Tapi jangan di Youtube. Nasib anak-anak di bawah umur dipertaruhkan.”

Banyak juga komentar lainnya yang menggambarkan dukungan mereka menandatangai petisi hapus konten negatif akun youtube Kimi Hime di change.org ini.

Redaksi sudah mencoba mengonfirmasi ke Arik Setiawan selaku pembuat petisi dan juga Kimi Hime, namun belum mendapat jawaban atau tanggapan hingga artikel ini dipublikasikan.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article