Rising Games

Burst Damage GG! Inilah Tips menggunakan Famas di Free Fire

Senjata yang gampang ditemukan bukan berarti gak guna. Contohnya Famas ini, klo ikutin tips ini, sekali tembak, musuh rata!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Gim Free Fire adalah game survival battle royale yang bertema perang dengan senjata militer. Salah satu senjata yang direkomendasikan adalah Famas. Senjata ini memiliki damage yang besar dan juga burst yang tinggi. Tapi tidak mudah untuk menggunakan Famas, oleh karena itu kali ini kita bahas tips menggunakan Famas di Free Fire.

Seperti yang sudah dijelaskan, kelebihan Famas ada pada damage yang dihasilkan cukup tinggi, mudah ditemukan dan juga burst yang tinggi. Sekali saja kalian men-tap, maka Famas akan melontarkan tiga peluru sekaligus.

Selain itu, Famas juga memiliki stabilitas yang tinggi dan cukup akurat untuk kelas Assault Riffle. Namun untuk menambah akurasi lontaran peluru, penggunaan Foregrip sangat direkomendasikan. Sebagai alternatif, Bipod juga bisa kita gunakan.

Satu kelemahan Famas yang memiliki burst tinggi adalah peluru yang terbatas. Untuk mengatasi masalah tersebut, maka penambahan magazine harus digunakan. Syukur-syukur jika menggunakan magazine level 3.

Ketika sudah memiliki magazine level 3, maka berikutnya yang harus kita perhatikan adalah amunisi atau ammo dari AR itu sendiri. Percuma magazine sudah level 3, tetapi kita tidak memiliki peluru kan? Loot peluru AR sebanyak-banyaknya agar kita bisa selalu siap berperang tanpa perlu takut kehabisan peluru.

Sudah cukup? Belum. Untuk memaksimalkan potensi Famas kita harus menambahkan Silencer atau Muzzle. Pilihan yang cukup sulit, tetapi yang lebih direkomendasikan adalah Silencer.

Efek dari Silencer akan menghilangkan atau mengurangi suara Famas sehingga kita tidak ketahuan menembak dari arah mana. Sedangkan Muzzle memang menambah damage, tetapi suara yang dihasilkan ibarat memanggil singa yang berada di sekitar kita dan membawa posisi kita menjadi berbahaya.

Terakhir adalah penambahan scope. Famas bagus untuk jarak menengah jadi penggunaan scope sangat direkomendasikan. Tetapi tidak perlu sampai maksimal, cukup scope 4x. Lebih dari itu, damage dari Famas menjadi tidak maksimal.

Itulah dia tips menggunakan Famas di Free Fire. Nah buat pengguna Famas atau yang sering ketemu Famas tapi kalian buang, coba dipikirkan kembali. Dan apakah kalian sudah melakukan tips di atas?

Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kalian apalagi yang baru mulai bermain Free Fire ya!



Tentang Penulis

Artikel Terkait