Mobile Legends

Aliansi Para Kage! Squad Baru Onic Esports Hajar Louvre di Lanjutan Play Off IEG 2018 MLBB Tournament

Hokage-gaming is real? Bakal sebersinar apa Onic di tahun 2019 ini?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Ditinggal oleh para pemain bukan lah satu hal yang mudah, berlaku untuk semua tim Mobile Legends yang ada. Namun ini nampaknya tidak berlaku untuk Onic Esports yang baru saja kehilangan para pemainnya. Terbukti squad baru Onic Esports masih sangat kuat.

Squad baru Onic Esports ini terlihat sangat kuat pada saat menjalani laga lanjutan play off IEG 2018 untuk divisi Mobile Legends Bang Bang. Pada pertandingan tersebut Onic Esports berhasil mengirim satu tim unggulan juara yaitu Louvre ke lower bracket play off.

Ditinggal oleh dua superstar-nya yaitu Eiduart dan juga Spade bukanlah perkara yang sepele. Bersama keduanya, Onic sangatlah kuat pada regular season MPL season kedua. Meski tidak mendapatkan hasil  yang cukup oke pada gelaran grand final.

squad baru onic esports

EVOS kalah dari BOOM ID???

Meski memilik squad baru yang bertabur bintang, nyatanya EVOS harus menyerah dari BOOM ID dalam lanjutan play off online untuk IEG MLBB Tournament.


Namun dengan squad barunya juga, ternyata Onic tampil tidak kalah galak. Menggunakan nama dari lima Kage yang ada di serial animasi Naruto, Onic yang sudah menunggu Louvre karena mendapatkan kesempatan “round bye” tampil sangat dominan.

Pada game pertama Raikage yang menggunakan Akai tampil sangat cemerlang, dengan melakukan push dan rotasi ke hampir semua lane. Mendapatkan kill demi kill, Onic sama sekali tidak mengendurkan serangan dan terlihat semakin ganas juga galak.

Hingga akhirnya Louvre harus mengakui keunggulan Udil dan kawan-kawan dan menyerah dengan skor kill yang cukup jauh, 1-0 Onic sementar memimpin.

Pada match kedua, Louvre tampak melakukan sejumlah respect banned terhadap beberapa hero yang memang dianggap mengganggu pada match pertama. Namun Louvre seakan memandang enteng Onic dengan kembali melepas Akai dan juga Grock.

Tapi pada match kedua kali ini, bukan sang Raikage yang menggunakan Akai, melainkan tank support lain yaitu Tsuchikage. Raikage menggunakan Grock yang ternyata lebih menakutkan dari permainannya pada saat menggunakan Akai.

Bermain sama cepatnya pada saat match pertama, Louvre kembali kewalahan menghadapi gempuran dari Selena milik Udil, Louvre harus bertekuk lutut dan mengakui keunggulan squad baru serta muda milik Onic.

Meski diperkuat oleh dua pemain baru yaitu Marsha dan juga Watt, ternyata Louvre masih belum bisa menyamai kelas permainan milik Onic Esports.


Bagaimana menurut kalian dengan squad baru Onic Esports ini? Apakah akan menjadi ancaman baru terhadap beberapa tim kuat seperti RRQ dan juga EVOS Esports? Tuliskan pada kolom komentar ya! Dan jangan lupa untuk share artikel ini serta tag teman kalian juga.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article