Rising Games

Gratis! Ini Cara Mendapatkan Voucher Speed Drifters Biar Mobil Makin Kebut

Pengen dapet voucher Speed Drifters tapi gak top up? EZ. Ini caranya.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Speed Drifters akhirnya resmi rilis di Indonesia. Gim buatan TiMi studio yang dipublish oleh Garena ini menghadirkan banyak mobil dan juga karakter yang bisa dikostumisasi menggunakan voucher. Nah bagaimana cara mendapatkan voucher Speed Drifters?

Sebelumnya, ada tiga currency atau mata uang yang berlaku di dalam game yaitu Gold, Voucher dan Diamond. Gold bisa didapatkan dengan melakukan balapan sebanyak-banyaknya sedangkan Diamond dengan melakukan topup. Lalu bagaimana dengan Voucher?

Cara mendapatkan voucher berbeda dari Gold dan Diamond. Voucher bisa kita dapatkan dengan berbagai cara. Apa saja cara mendapatkan voucher Speed Drifters? Yuk simak di bawah ini.

Misi Harian

Setiap hari kita mendapatkan misi untuk masing-masing karakter. Apabila misi selesai maka akan ada reward atau hadiah yang bisa didapatkan dan salah satunya adalah voucher.

Selesaikan setiap misi yang ditawarkan dan klaim hadiah kalian, salah satunya voucher, dan simpan untuk dipergunakan membeli item aksesoris maupun mobil dan untuk upgrade.

Misi harian akan berulang setiap harinya, jadi kita bisa mendapatkan sejumlah voucher setiap hari, dan misi harian akan reset di keesokan harinya sehingga kita bisa mendapatkan voucher lagi.

Mode Story

Speed Drifters adalah gim balap yang memiliki banyak mode balap. Selain speed mode dan item mode, ada satu mode petualangan yang bisa kita ikuti yaitu mode story.

Naah, setiap menyelesaikan stage di mode story, kita akan mendapatkan reward, yaitu voucher. Hadiah dari masing-masing story berbeda-beda tergantung achievement dan tantangan dari masing-masing story.

Jadi, selesaikan semua mode story untuk memperbanyak voucher kalian. Tapi ingat, klaim voucher untuk mode story hanya satu kali yaitu setiap kita menyelesaikan stage di story tersebut.

Misi Utama

Ini adalah sumber voucher di Speed Drifters yang sangat besar di sangat besar, yaitu dengan menyelesaikan misi utama di dalam gim.

Misi utama hadir setiap kita naik level. Jadi untuk tiap-tiap level, tantangan dari misi utama juga berbeda-beda. Tapi yang pasti, setiap menyelesaikan misi utama, kita akan mendapatkan voucher yang cukup banyak.

Sama seperti mode story, voucher dari misi utama hanya bisa didapatkan satu kali. Jadi jika kita selesai dengan satu misi dan mendapatkan voucher, maka misi tersebut sudah selesai dan tidak akan memberikan voucher lagi.

Training

Ini merupakan salah satu sumber voucher gratis yang ada di Speed Drifters, training alias latihan! Mode ini hadir untuk para pemula belajar melakukan trik-trik drift yang ada di Speed Drifters.

Nah, jika kita berhasil menyelesaikan training yang sudah ditentukan, bukan hanya keahlian yang kita dapatkan, tetapi juga reward atau hadiah berupa voucher!

Latihan ini tidak sesulit balapan karena kita hanya melaju sendirian di atas lintasan sambil mempraktekkan ilmu latihan yang sudah ditentukan.

Itu dia cara-cara mendapatkan voucher Speed Drifters gratis! Voucher ini sangat berguna untuk meningkatkan atau upgrade mobil kalian dengan menukarkan voucher menjadi Tech Point yang ada di Tech Box.

Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kalian ya! Jangan sampai tidak meng-klaim voucher yang didapatkan secara gratis di Speed Drifters.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article