Featured

Baru Rilis 1 Hari, Speed Drifters Sudah Tertembus Cheat

Apakah para cheater ini berasal dari Pekalongan juga? (buat yang ngerti aja)


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Setiap gim pasti selalu ada cheat-nya, semua tanpa terkecuali termasuk Speed Drifters gim mobile baru besutan Garena ini. Setidaknya itulah yang kini ditemukan oleh para pemain yang tengah ada di dalamnya, cheat Speed Drifters terbukti sudah ada.

Selain laporan dari para user, para kadet yang tengah mengikuti rekrutmen dari GGWP.ID juga bernasib sama, yaitu bertemu dengan para cheater pada saat bermain Speed Drifters.

Sungguh sangat disayangkan jika ada yang menggunakan cheat Speed Drifters untuk meraih kemenangan.

cheat speed drifters

Cheat Speed Drifters yang kini marak, merupakan cheat seperti map hack. Sang pengguna tiba-tiba langsung melahap semua putaran lap yang ada dan langsung masuk ke garis finish.

Padahal hal tersebut tidak logis, karena tim GGWP.ID yang tengah bermain ini, semuanya ada di urutan terdepan, lalu tiba-tiba countdown finish muncul, seolah-olah sudah ada yang menyelesaikan balapan.

Mau Mobil Makin Kencang? Ini Caranya!

Ada tiga currency atau mata uang yang berlaku di dalam game yaitu Gold, Voucher dan Diamond. Nah bagaimana cara mendapatkan voucher Speed Drifters?


Setelah countdown berakhir, permainan otomatis juga berakhir dan hanya ada satu orang saja yang berhasil menyelesaikan balapan dengan masuk garis finish paling pertama dan itu bukan dari tim GGWP.ID.

Kalau diamati lagi pada score board di akhir balapan, angka drift dan juga thruster kalah jauh jika dibandingkan dengan para pemain dari GGWP.ID, yang tertulis menduduki peringkat dua hingga empat di sana.

Terkait hal ini kami menanyakan tanggapan dari pihak Garena selaku publisher tentang peredaran cheat ini, namun hingga berita ini diturunkan masih belum ada tanggapan terkait masalah ini.

Semoga apa yang terjadi di speed drifters ini, terkait cheat yang ada di dalamnya, dapat segera ditangani oleh pihak developer dan juga penerbit.


Bagaimana menurut kalian tentang hal ini? Apakah ada pendapat atau mungkin kalian sudah bertemu dengan cheater pada saat bermain?


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article