Arena of Valor

Mantap! Piala Presiden Esports 2019 Akan Digelar di Indonesia!

Oke fix bakal ada Piala Presiden Esports 2019! Kuy siapin tim dari sekarang! Tapiii.. cabang game apa aja ya kira-kira?..


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Sebelumnya sudah diberitakan mengenai beredarnya poster Piala Presiden Esports 2019. Redaksi GGWP.ID berhasil menelusuri dan mendapat pernyataan dari pihak yang terkait dengan akan adanya Piala Presiden Esports 2019!

Esports semakin berkembang dan belakangan sudah dilihat sebagai cabang olahraga baru. Perkembangan dan pengakuan dari Esports itu sendiri semakin mantap salah satunya dengan kabar akan diadakannya Piala Presiden Esports 2019!

Kabar ini redaksi dapatkan pertama kali dari sosial media Facebook yang diposting oleh salah satu tokoh Esports yang aktif mengembangkan Esports di Indonesia, Irliansyah Wijanarko.

Tertarik dengan postingan tersebut, redaksi GGWP.ID sudah mengubungi Pria yang menjabat sebagai CGO (Chief Growth Officer) dari Revival.TV. Beliau menginformasikan bahwa postingan tersebut adalah benar akan ada Piala Presiden Esports 2019.

Lalu kapan Piala Presiden Esports 2019 akan berlangsung? Pria yang kerap disapa Irli ini belum bisa menyebutkan waktu pelaksanaan. “Untuk detailnya akan banyak diinformasikan pada Press Conference. Yang bisa saya bagikan sekarang, event ini diprakarsai oleh IESPL,” jawab Irli.

Indonesia Esports Premier League (IESPL) sudah memiliki pengalaman menyelenggarakan liga esports multicabang yang diikuti berbagai tim terbaik Tanah Air. “Berbekal pengalaman kami, gelaran Piala Presiden Esports 2019 akan menjadi salah satu titik penting bagi sejarah esports Indonesia, kami harap seluruh gamers dari berbagai penjuru Indonesia dapat bergabung menyemarakkan liga ini,” ujar Giring Ganesha sebagai Presiden IESPL.

Sumber gambar: grid.id

Berikutnya yang menjadi perhatian dari atlet esports mengenai turnamen tentunya adalah dimana Piala Presiden Esports 2019 akan berlangsung?. Irli menjawab bahwa yang pasti, karena namanya Piala Presiden, akan diusahakan untuk menjangkau satu Indonesia.

Mengenai informasi lain, Irli belum bisa memberi komentar lebih, hanya saja beliau mengatakan perihal publikasi gambar Piala Presiden Esports 2019 tidak terlepas dari kerja sama antara Revival dan IESPL.

Well, walau sejauh ini masih belum banyak informasi yang bisa dipublikasikan, namun dengan kepastian adanya Piala Presiden Esport 2019 tentu semakin mengangkat derajat Esports di mata pemerintah.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article