Rising Games

Tanggapan Garena Terkait Cheat yang Warnai Permainan Speed Drifters

Tolonglah, game baru rilis jangan diwarnain sama cheat plis!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Garena selaku publisher langsung memberikan tanggapan terkait kabar mengenai cheat yang ada di Speed Drifters kendati umur gim baru berusia satu hari. Lalu seperti apa tanggapan Garena terkait cheat di Speed Drifters ini?

Kami melakukan wawancara singkat kepada Garena, melalui Bapak Eldwin selaku Project Manager dari Speed Drifters. Tanggapan Garena terkait cheat di Speed Drifters ini, terbilang cukup diplomatis.

Singkat namun tegas, beliau menjawab seperti ini “Cheat itu merupakan tantangan untuk setiap game online dan dari awal sejak peluncuran.”

Baru Rilis 1 Hari, Speed Drifters Sudah Tertembus Cheat

Baru rilis 1 hari, Speed Drifters sudah ditembus oleh cheat. Terbukti ketika anggota tim rekrutmen GGWP.ID tengah bermain, terjadi keanehan.


“Kita dari tim Speed Drifters sendiri sudah memliki Antihack operation yang bekerja sama dengan developer game ini untuk mengembangkan sistem keamanan dan menindak pemain yang menggunakan cheat,” imbu beliau.

Selain itu dia juga mengatakan, “Pemain juga bisa melaporkan pemain lain yang menggunakan cheat ke CS Garena. Tim antihack kami akan segera menindaklanjuti.”

cheat speed drifters

Jadi kalau ada di antara kalian yang menemukan cheat, kalian bisa melaporkan hal tersebut langsung ke Garena melalui costumer service, agar segera ditindaklanjuti.

Belum diketahui detail cara pakai cheat Speed Drifters yang kini tengah muncul. Hal yang kami ketahui adalah sang pengguna cheat langsung mendapatkan status finish.

Padahal hal tersebut tidak logis, karena tim GGWP.ID yang tengah bermain ini, semuanya ada di urutan terdepan, lalu tiba-tiba countdown finish muncul, seolah-olah sudah ada yang menyelesaikan balapan.

Setelah countdown berakhir, permainan otomatis juga berakhir dan hanya ada satu orang saja yang berhasil menyelesaikan balapan dengan masuk garis finish paling pertama dan itu bukan dari tim GGWP.ID.

Kalau diamati lagi pada score board di akhir balapan, angka drift dan juga thruster kalah jauh jika dibandingkan dengan para pemain dari GGWP.ID, yang tertulis menduduki peringkat dua hingga empat di sana.


Tuliskan pendapat kamu terkait hal ini pada kolom komentar ya, serta jangan lupa untuk share artikel ini dan juga tag teman kamu yang ikut bermain Speed Drifters. Ayo kita basmi cheat bersama dan katakan tidak pada cheat!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article