Dota 2

Legend Is Back! Teka Teki Akhirnya Terpecahkan, Dendi Masuk Tigers Sebagai Pemain Terakhir

Apakah Dendi masih bisa bermain sehebat dan selincah dahulu?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Wow! Siapa yang menyangka, keluarnya Ahjit dan juga IYD dari Tigers Dota, ternyata merupakan awal dari sebuah kejutan besar yang terus terjadi dan siapa yang mengira bahwa legenda hidup Dota 2, Dendi masuk Tigers sebagai pemain terakhir untuk melengkapi dan menambal kekurangan tim ini.

Meski tidak lagi muda, pesona sang legenda tidak bisa kita bantah dan justru tak terbantahkan, dengan Dendi masuk Tigers kita berharap bahwa level Dota 2 di region SEA akan lebih meningkat lagi.

Mushi coba gantikan InYourDream

Secara mengejutkan Tigers Dota 2 umumkan anggota nomer empatnya, setelah IYD dan Ahjit berpisah jalan, Mushi masuk Tigers Dota 2 untuk gantikan mereka.


dendi masuk tigers

Sumber: Facebook Tigers Dota

Mungkin kita sudah biasa melihat banyak pemain besar dari region kuat, yaitu NA dan juga EU seliweran di region SEA, sebut saja EternalEnvy, Un1verse, DJ, DeMoN, PieLieDie dan yang lain. Namun siapa yang mengira, kalau seorang Dendi mau bermain di Region ini.

Region yang menurut banyak orang, adalah region paling toxic dalam komunitas Dota 2, padahal di NA dan juga CIS tidak kalah toxicnya.

Dengan bergabungnya sang legenda Danil “Dendi” Ishutin, kini lengkap sudah, lima pemain yang akan bermain bersama dibawah panji Tigers Dota 2, adapun kelima pemain dari Tigers Dota 2 adalah sebagai berikut.

  • Chai “Mushi” Yee Fung pada posisi satu (Carry)
  • Danil “Dendi” Ishutin pada posisi dua (Solo Mid)
  • David “Moonmeander” Tan pada posisi tiga (Offlaner)
  • Kenny “Xepher” Deo pada posisi empat (Support)
  • Sivatheeban “1437” pada posisi lima (Support)

Untuk posisi Mushi dan juga Dendi, memang sejatinya bertabrakan. Karena keduanya merupakan pemain yang menempati posisi dua atau solo mid.

Namun jika melihat track record dari keduanya bukan tidak mungkin Mushi akan bermain sebagai carry. Karena di tim sebelumnya, Mushi juga pernah bermain di posisi ini.

Untuk Dendi, Solo Mid merupakan julukan baginya maka kita mungkin akan sering melihat Dendi bermain di mid lane.

Ini sebuah komposisi tim yang cukup menarik dan pastinya kita ingin segera menyaksikan Tigers berlaga di turnamen, turnamen yang paling dekat dan yang paling mungkin, adalah StarLadder ImbaTV Invitational Season 6, Maret 2019 mendatang.

Jadi berharap saja, kita bisa melihat aksi dari tim ini sebelum bulan maret nanti.


Bagaimana menurut kalian tentang hal ini? Apakah Dendi masih memiliki kemampuan bermain yang cukup oke seperti pada saat dia menjadi juara delapan tahun silam? Tuliskan pendapat kalian pada kolom komentar dan jangan lupa untuk share artikel ini ya.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article