Dota 2

[Breaking] Majelis Lucu Indonesia Terjun Ke Esports Dengan Nama Capitalist Esports

Hiya Hiya Hiya esports is real gaes! Mau jadi pro player sekaligus komika terkenal ala Tretan Muslim dan Chocky Pardede? Mungkin disini tempatnya


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Rupanya pesona esports benar-benar menyihir semua orang, di awali dengan Reza Arap yang membuat organisasi esports profesional miliknya, kini giliran Tretan Muslim dan Choky Pardede juga ikut terjun ke esports, dengan nama Capialist Esports milik MLI atau Majelis Lucu Indonesia.

Siapa yang tidak kenal dengan yotuber kondang, Tretan Muslim dan juga Choky Pardede? Setelah kita sering melihat mereka tampil sebagai shoutcaster Dota 2, sang pelawak kondang youtube ini benar-benar terjun langsung di kancah esports dengan membentuk satu organisasi esports bernama Capitalist Esports milik MLI.

capitalist esports

Seperti informasi yang kita dapatkan dari Instagram Majelis Lucu Indonesia, bahwa mereka secara resmi mengumumkan divisi esports mereka yang terbagi lagi kedalam beberapa divisi khusus untuk masing-masing gim.

Total akan ada lebih dari tujuh divisi, meskipun sementara hanya menyebutkan tujuh judul gim saja, namun tidak menutup kemungkinan Capitalist Esports akan melebarkan sayapnya ke banyak judul gim yang dianggap miliki potensial.

Kalau gagal di Tigers coba masuk Capitalist Esports Kuy!

Pengganti Ahjit juga IYD ternyata bukan sembarangan pemain, setelah Mushi kini giliran sang legenda! Dendi masuk Tigers sebagai pemain kelima.


Dari ketujuh judul yang sudah disebutkan, adalah Dota, AOV, Mobile Legends, PUBG Mobile, PUBG PC, FIFA dan juga PES. Cukup aneh memang mereka tidak menyebutkan judul gim Dota 2.

Meski ada tulisan Dota, tapi kita semua tahu, kalau Dota dan Dota 2 adalah gim yang berbeda, Dota adalah gim mod yang masih menggunakan Warcraft III sebagai basic mereka, sementara Dota 2 adalah gim independen yang di gagas serta publish oleh Valve.

capitalist esports

Entah ini kesalahan penulisan, atau memang mereka ingin juga berfokus pada Defense of The Ancient atau DoTA, semoga saja mereka juga menambahkan Dota 2 kedalam jajaran divisi esports mereka.

Jadi bagaimana menurut kalian, semakin banyak selebriti yang mulai berani “nyemplung” langsung ke kancah esports lokal, yang mungkin dulu tidak banyak yang berani melakukannya karena memang lima belas tahun lalu atau kurang lebihnya, industri ini masih dianggap industri “mainan”.

Jadi apa ada diantara kalian yang ingin bergabung kedalam squad bentukan Tretan Muslim dan juga Choky Pardede ini? Jika iya kalian  harus berlatih keras, karena mereka tidak mungkin memasukan pemain yang memiliki kemampuan setengah-setengah.


Tuliskan pendapat kalian pada kolom komentar tentang hal ini, serta share artikel ini dan juga tag teman kalian ya. Siapa tahu kalian dan teman kalian adalah yang Capitalist Esports cari-cari!


Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!!!

Artikel Terkait