Rising Games

Kenapa Banyak Hode dan Disarankan Jadi Hode di Speed Drifters? Ini Alasannya!

Ya namanya juga pilihan dan diperbolehkan jadi hode. Mimin aja milih jadi hode… upssss…


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Karakter hode di Speed Drifters semakin banyak dan semakin sulit dibedakan antara wanita atau yang pura-pura menjadi wanita. Mengapa hadir fenomena banyaknya hode ini? Ada banyak alasannya lho!

Menjadi hode pada awalnya memang hanya perbuatan iseng dari gamer pria yang melihat adanya kesempatan karena bisa memilih jenis kelamin karakter di dalam game.

Mobil Lambat? Upgrade Mobil Kalian Dengan Mod di Speed Drifters!

Apa sih Mod di Speed Drifters? Itu adalah fitur unik yang bisa mempercepat mobil yang kita miliki di gim Speed Drifters! Lebih detail bisa baca artikel ini


Dahulu sangat terkenal hode adalah ‘gold digger’ yang mencari keuntungan dari gamer bucin, tetapi hode di Speed Drifters ternyata beragam, bukan hanya gold digger saja. Ada yang memang sengaja menjadi hode tetapi dengan alasan tertentu.

Apa saja alasan gamer memilih menjadi hode di speed drifters? Yuk simak poin-poin di bawah ini.

Couple Mode

Pertama adalah adanya couple mode di Speed Drifters. Mode ini berbeda dengan mode balap biasanya. Dalam couple mode, kita harus memiliki pasangan balap yang berbeda jenis kelamin di dalam game.

Dan perbedaan kelamin di dalam couple mode adalah hal WAJIB. Kita tidak bisa berpasangan dengan yang sama jenis kelaminnya.

Perbandingan jumlah gamer pria dan wanita di dalam Speed Drifters memang tidak penulis ketahui. Pasti ada wanita yang bermain, tetapi jumlahnya apakah setara dengan pria? Untuk ‘mengakali’ hal tersebut maka kehadiran hode jelas menjadi pilihan wajib.

Reward

Yang kedua adalah adanya reward dari couple di Speed Drifters. Reward in game yang didapatkan secara gratis ini berupa kostum permanen dan juga latar gambar yang juga permanen.

Nah namanya juga couple, ya pasti berbeda jenis kelamin karakter di dalam gim yang bisa dipasangkan. Untuk mengakali hal tersebut, tidak sedikit gamer yang memilih atau mengajak kawannya menjadi hode.

Ada Fitur Ganti Jenis Kelamin

Nah berikutnya adalah diperbolehkannya satu karakter yang sudah memilih jenis kelamin tertentu untuk mengubahnya di dalam game!

Kita bisa mengubah jenis kelamin melalui shop, lalu memilih tombol jenis kelamin yang berada di samping karakter.

Dengan adanya fitur tersebut, seseorang tentu sangat mudah menjadi hode di tengah permainan walau sudah memilih jenis kelamin pria di awal permainan.

Kebiasaan Gamer

Terakhir adalah kebiasaan dari gamer itu sendiri yang memilih menjadi hode atau jenis kelamin wanita di dalam gim walau yang bermain adalah lelaki.

Berbagai alasan bagi gamer memilih menjadi hode, mulai dari gold digger, hingga memang kegemaran melihat karakter wanita yang dimiliki, karena ‘buat apa pilih jadi pria? Gak ada yang sedap dipandang’

Itu dia alasan mengapa banyak yang memilih menjadi hode di Speed Drifters. Apalagi tidak ada larangan untuk memilih karakter yang berbeda jenis kelamin karakter dengan jenis kelamin gamer itu sendiri.

Nah kalau kalian, lebih memilih rela jadi hode? Atau tetap membuat karakter yang sesuai dengan jenis kelamin kalian? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article