Dota 2

Grand Final Asia Pasific Predator League 2019 Indonesia Resmi Digelar!

Gas kuy, 25-27 Januari 2019 ini di Mall Taman Anggrek!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Setelah melewati berbagai gelaran kualifikasi, akhirnya grand final Asia Predator Laegue 2019 Indonesia resmi dimulai. Rangkaian grand final Asia Pasific Predator League 2019 Indonesia berlangsung selama 3 hari mulai hari ini, Jumat, 25 Januari 2019 hingga Minggu, 27 Januari 2019.

Bertempat di atrium Mall Taman Anggrek, grand final Asia Pasific Predator League 2019 Indonesia diikuti oleh 8 tim Dota 2 dan 16 tim PUBG.

Tim Dota 2 yang akan bertanding adalah Alter Ego, BOOM.ID, Rex Regum Qeon, PG.Barracx, EVOS, Aura, The Prime, dan HPG.Armored Project.

Sedangkan 16 tim PUBG yang akan bertanding adalah BOOM.ID, Kocak Koplak, Astaga Gaming, Xgate, Royal Esports KRS, Aerowolf.TeamSeven, Aerowolf.TeamEight, Louvre Emporium, Alter Ego, Victim Reality, U2G, Ghost Alliance PIFF, Ghost Alliance Ayres, Rival, Pixel-Geim.M.I dan Existency.

Penyelenggaraan Asia Pasific Predator League merupakan yang kedua setelah pertama hadir tahun 2018 kemarin. Event ini menunjukkan konsistensi ACER untuk membangun ekosistem esports di Indonesia.

“Asia Pasific Predator League 2019 merupakan bentuk pembuktian konsistensi kami dalam mendukung dan memajukan industri gaming. Di tahun kedua ini, Asia Pasific Predator League 2019 semakin agresif menjangkau talenta-talenta esports di seluruh penjuru dengan mengadakan kualifikasi di 14 kota” ujar Herbert Ang selaku Presiden Direktur Acer Indonesia.

Masing-masing pemenang dari divisi esports yang dipertandingkan di grand final Asia Pasific Predator League 2019 Indonesia (Dota 2 dan PUBG), nantinya akan mewakili Indonesia di babak final se-Asia Pasifik yang akan berlangsung di Bangkok, Thailand, pada bulan Februari 2019 mendatang dan menyediakan prize pool senilai 400 ribu US Dollar.

Selain menghadirkan pertandingan Dota 2 dan PUBG, gelaran grand final Asia Pasific Predator League 2019 Indonesia juga diramaikan dengan kehadiran Predator Thronos serta mini tournament Tekken dan Street Fighters.

So, buat kalian yang ingin merasakan keseruan grand final Asia Pasific Predator League 2019 Indonesia yang berlangsung hingga 27 Januari 2019 ini, langsung datang ke venue ya!



Tentang Penulis

Artikel Terkait