Arena of Valor

Rekap Week 11 ASL Season 2: Hujan 2-0 di Semua Pertandingan!

GGWP.ID makin adem di puncak, perebutan peringkat 4 jadi seru banget!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Minggu kebelas ASL season 2 sudah selesai berlangsung. Sama seperti minggu kesepuluh, minggu kesebelas ini berlangsung dua hari yaitu Selasa, 22 Januari 2019 dan Kamis, 24 Januari 2019.

Ada empat pertandingan yang dilangsungkan dan Bigetron bermain dua kali. Sedangkan tim lainnya bermain satu kali dan tidak ada yang mendapatkan libur.

Seperti apa serunya setiap pertandingan? Dan bagaimana komposisi hero dari masing-masing game? Kalian bisa simak rekap pertandingan minggu kesebelas ASL season 2 di bawah ini.

Bigetron vs SES

Pertandingan pertama di hari Selasa, 22 Januari 2019 langsung menyajikan permainan ketat antara Bigetron melawan SES. Misi wajib menang diusung SES untuk mengamankan slot 4 besar dan dilalui dengan kemenangan sempurna 2-0

Sumber: youtube.com

Pada game pertama, SES langsung tancap gas. Tetapi di luar dugaan, Bigetron yang secara matematis sudah tidak mungkin ke empat besar memberi perlawanan ketat!

Sumber: youtube.com

Ketat sejak early game, SES akhirnya berhasil memanfaatkan komposisi yang mendukung ke late game. Hingga akhirnya pada menit ke-15 tim SES mengunci game pertama.

Sumber: youtube.com

Lanjut ke game kedua, permainan di early game antara SES dan Bigetron masih sangat ketat. Kedua tim bermain dengan rotasi yang sangat rapi.

Sumber: youtube.com

Namun lagi-lagi, masuk ke late game, SES mulai terlihat lebih bagus dari Bigetron dan hasilnya terlihat pada menit ke-11 ddan memastikan kemenangan 2-0 untuk menjaga peluang ke empat besar grand final.

RRQ vs GGWP.ID

Lanjut ke match kedua di hari Selasa, ada tim RRQ yang membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang ke empat besar melawan GGWP.ID yang menjaga rekor poin sempurna. Hasilnya GGWP.ID berhasil menang 2-0.

Sumber: youtube.com

Pada game pertama, RRQ bermain dengan komposisi role yang berubah dari week-week sebelumnya. Perubahan ini membuat permainan RRQ di early game tidak tertebak dan mampu menandingi GGWP.ID.

Sumber: youtube.com

Tetapi GGWP.Aldi cs berhasil menjawab kejutan dengan rotasi yang bagus dan teamfight yang lebih rapi di late game. Hasilnya pada menit ke-19 GGWP.ID mengunci kemenangan 1-0.

Sumber: youtube.com

Lanjut ke game kedua, GGWP.ID bermain semakin solid, sementara RRQ terlihat mengalami penurunan dibanding game pertama.

Sumber: youtube.com

Walau begitu, RRQ berhasil mengimbangi GGWP.ID di mid game. Tetapi para pemain GGWP.ID lagi-lagi menunjukkan berbahayanya mereka di late game dan akhirnya mengambil keunggulan serta menang pada menit ke-26.

DG Esports vs EVOS

Lanjut ke pertandingan di hari Kamis, big match langsung hadir dengan mempertemukan EVOS yang aman di posisi runner up melawan DG Esports yang berjuang mengunci posisi 4 besar. Dalam pertarungan ketat, EVOS unggul 2-0.

Sumber: youtube.com

Pada game pertama, di early game, DG Esports sebenarnya mampu unggul dari EVOS dengan tekanan yang agresif. Tetapi perlahan pemain EVOS melakukan perlawanan balik.

Sumber: youtube.com

Dengan komposisi yang mampu mem-pickoff lawan, EVOS berhasil mengunci DG Backdoor dan DG Ran23 hingga akhirnya mengunci kemenangan pada menit ke-13.

Sumber: youtube.com

Lanjut ke game kedua, DG Esports masih bermain dengan agresivitas khas mereka. Namun EVOS kali ini lebih siap menghadapi dibandingkan game pertama.

Sumber: youtube.com

Walau DG Esports sempat melawan balik di mid game, para pemain EVOS tetap tenang dan bermain rapi hingga akhirnya mengunci kemenangan pada menit ke-15.

Headhunters vs Bigetron

Pada match terakhir, walau sudah tidak menentukan posisi klasemen, Bigetron dan Headhunters tetap menunjukkan permainan terbaik mereka. Namun Bigetron dengan pengalaman di ASL berhasil menang 2-0.

Sumber: youtube.com

Game pertama berlangsung sangat ketat. Headhunters yang terlihat bermain tanpa beban mampu menyaingi bahkan mengimbangi permainan Bigetron!

Sumber: youtube.com

Masuk ke mid game, permainan Bigetron mulai berkembang dan unggul hingga ke late game. Tetapi para pemain Bigetron kesulitan untuk mengakhiri permainan karena pertahanan yang kuat dari Headhunters. Sampai akhirnya pada menit ke-21 Bigetron berhasil menang.

Sumber: youtube.com

Lanjut ke game kedua, kemenangan pada game pertama menjadi pelecut pemain Bigetron untuk tampil prima sejak early game. Tekanan yang kuat kali ini tidak bisa dibendung oleh pemain Headhunters.

Sumber: youtube.com

Keunggulan sejak early akhirnya bisa dikonversi oleh pemain Bigetron dengan kemenangan. Belajar dari game pertama, kali ini Bigetron tidak kesulitan menembus pertahanan Headhunters dan menang pada menit ke-14.

Dengan hasil-hasil di pekan kesebelas ASL season 2 ini, persaingan perebutan posisi 4 semakin memanas. DG Esports yang kalah dan mengoleksi 15 poin dari 10 pertandingan masih sangat mungkin disalip oleh RRQ yang memiliki 12 poin dari 10 pertandingan di peringkat 5.

GGWP.ID semakin kokoh di puncak dengan menjaga rekor selalu meraih 3 poin dari 10 pertandingan. Runner up klasemen masih dipegang oleh EVOS dengan 27 poin dari 11 pertanidngan sedangkan peringkat 3 di pegang oleh SES dengan 18 poin dari 10 pertandingan.

Untuk papan bawah, Headhunters semakin terpuruk di dasar klasemen tanpa satu poin pun. Sedangkan Bigetron mengunci peringkat 6.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article