Dota 2

BOOM ID Selangkah Lagi Pertahankan Gelar Juara Dota 2 Asia Pasific Predator League Indonesia

Akankah BOOM ID mempertahankan gelar juara di Dota 2 Asia Pasific Predator League 2019 Indonesia pada hari Minggu, 27 Januari 2019 ini?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Hari kedua Asia Pasific Predator League 2019 Indonesia mempertandingkan Dota 2. Diikuti 8 tim, pertandingan Dota 2 Predator League 2019 berlangsung dengan sistem double elimination BO 1.

Pada babak awal, hampir tidak ada kejutan dimana PG.Barracx menaklukkan HPG Armored Project, RRQ mengalahkan Alter Ego, The Prime menghabisi Aura esports, dan BOOM ID menjinakkan EVOS.

Lanjut ke pertandingan lower bracket, seperti prediksi, 2 tim yang kurang diunggulkan yaitu HPG Armored Project dan Aura esports langsung tersingkir. Masing-masing kalah atas EVOS dan Alter Ego. HPG Armored Project dan Aura esports harus puas di posisi 7-8 Dota 2 Asia Pasific Predator League 2019 Indonesia.

Sedangkan di semifinal upper bracket, PG.Barracx yang sempat unggul di awal permainan, harus mengakui keunggulan BOOM ID. Sementara pada pertandingan lainnya, The Prime menunjukkan keperkasaannya dengan mengalahkan RRQ. Hal ini membuat RRQ dan PG.Barracx turun ke lower bracket.

Walau bertajuk lower bracket, partai keras langsung hadir yang mempertemukan EVOS melawan RRQ. Walau minus Aville yang digantikan bfl, EVOS mampu menaklukkan RRQ. Sedangkan partal lower bracker satu lagi, PG.Barracx mengalahkan Alter Ego. RRQ dan Alter Ego dipastikan berakhir di peringkat 5-6 Dota 2 Asia Pasific Predator League 2019 Indonesia.

Final upper bracket mempertemukan BOOM ID melawan The Prime dan diprediksi akan berlangsung ketat. Namun BOOM ID berhasil mematahkan prediksi dan bermain sangat superior dan langsung menghabisi The Prime 2-0 dalam format best of three.

Partai terakhir di hari kedua Asia Pasific Predator League 2019 Indonesia melangsungkan pertandingan semifinal lower bracket antara EVOS melawan PG.Barracx. Pertarungan antara keduanya berlangsung dalam format bst of three.

Unggul di game pertama, EVOS kecolongan pada game kedua. Namun pada game ketiga, superioritas EVOS terlihat jelas dan mengunci kemenangan serta membawa mereka melaju ke babak final lower bracket menghadapi The Prime. Sementara PG.Barracx harus puas menempati posisi 4 Dota 2 Asia Pasific Predator League 2019 Indonesia.

Akankah BOOM ID mampu mempertahankan gelar juara Dota 2 Asia Pasific Predator League 2019 Indonesia dan melaju ke Thailand? Atau The Prime dan EVOS bisa memberi kejutan? Dan bagaimana dengan hasil PUBG PC? Jangan lewatkan hari terakhir yang akan berlangsung hari Minggu, 27 Januari 2019 besok ya!



Tentang Penulis

Artikel Terkait