Arena of Valor

Bukan di Mall! Garena Ungkap Waktu Dan Venue Grand Final ASL Season 2!

Catat waktu dan tanggalnya ya mhanx! Sampai jumpa sama mimin di venue!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Regular season ASL season 2 sudah memasuki pekan terakhir pada akhir bulan Januari 2019 ini. Setelah regular season, akan berlangsung babak grand final yang diikuti 4 besar di regular season. Pertanyaannya, kapan dan dimana grand final ASL season 2 akan berlangsung?

Pertanyaan tersebut akhirnya dijawab oleh Garena. Melalui postingan video di fanpage resmi Garena AOV Indonesia pada hari Jumat malam diungkap waktu dan tempat grand final ASL season 2.

Untuk waktu, tanggal yang tertera adalah 16 Februari 2019 dimulai sejak pukul 9 pagi. Sedangkan untuk venuenya adalah di Tennis Indoor Senayan, komplek GBK!

Pengumuman ini mendapat reaksi positif dari beberapa pro player ASL yang timnya dipastikan lolos ke babak 4 besar. Sebut saja GGWP.CL yang memposting dengan caption “Tennis Indoor Senayan. This is lit”

Sebagai informasi, empat tim yang akan bertanding di babak grand final ASL season 2 ditentukan berdasarkan posisi di klasemen ASL season 2 regular season. Tiga tim yang saat ini berada di posisi satu, dua dan tiga, GGWP.ID, EVOS dan SES sudah dipastikan lolos ke grand final.

Sedangkan posisi keempat masih ketat diperebutkan oleh DG Esports dan Rex Regum Qeon dengan selisih tiga poin dan menyisakan dua pertandingan.

Poin dari SES yang berada di peringkat 3 secara matematis memang bisa disamakan oleg RRQ apabila SES kalah dalam 2 pertandingan terakhir, sedangkan RRQ selalu menang. Namun score difference dari SES tidak akan bisa dilampaui atau disamakan oleh RRQ.

Seperti yang tertuang dalam mechanism yang ada di website resmi ASL season 2, penentuan peringkat adalah poin, kemudian jika sama akan dilihat score difference, dan jika keduanya masih sama maka akan dilihat history head to head. Jika semua masih sama baru akan diadakan game tambahan.

Nah buat kalian fans gim AOV, tandai kalender kalian, 16 Februari 2019, dan pastikan hadir langsung ke Tennis Indoor Senayan untuk menyaksikan tim-tim hebat di Indonesia bertanding di babak grand final ASL season 2 ya!



Tentang Penulis

Artikel Terkait