Dota 2

BOOM ID Sukses Pertahankan Gelar Juara Dota 2 Asia Pasific Predator League Indonesia, Aerowolf Team Eight Juarai PUBG!

Selamat kepada para pemenang! Dan semoga sukses di Asia Pasific Predator League 2019 yang akan berlangsung di Bangkok, Thailand, melawan negara-negara lain pada bulan Februari 2019 besok.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Gelaran Asia Pasific Predator League 2019 Indonesia yang berlangsung pada 25 sampai 27 Januari 2019 akhirnya berakhir. Setelah melewati 3 hari pelaksanaan, akhirnya didapatkan tim-tim juara Asia Pasific Predator League 2019 Indonesia.

Untuk gim Dota 2, BOOM ID berhasil mempertahankan gelar juara Dota 2 Predator League setelah menaklukkan The Prime di babak grand final.Sedangkan untuk PUBG, Aerowolf Team Eight berhasil mengumpulkan poin tertinggi dan menjadi juara.

Hari ketiga Asia Pasific Predator League 2019 Indonesia langsung dibuka pertandingan final lower bracket Dota 2 antara The Prime melawan EVOS. Walau berlangsung sengit dalam setiap match, The Prime berhasil menjinakkan EVOS dengan skor 2-0 dalam format best of three.

Hasil ini memastikan The Prime melaju ke grand final dan akan melawan BOOM ID yang sudah menunggu. Sementara EVOS dipastikan menjadi peringkat 3 Dota 2 Asia Pasific Predator League 2019 Indonesia.

Pada partai puncak Dota 2 Asia Pasific Predator League 2019 Indonesia berlangsung seru dqlam format best of three. Game pertama berlangsung lebih dari 40 menit dan saling tukar menukar kill. Namun BOOM ID berhasil unggul dan menang 1-0.

Lanjut ke game kedua, BOOM ID terus bermain menekan sejak early game. Para pemain The Prime coba melawan dan sebenarnya mampu mengimbangi. Tetapi perlahan tapi pasti ketika memasuki mid game, para pemain BOOM ID berkali-kali menang kill ketika team fight hingga akhirnya mengunci kemenangan 2-0.

Hasil ini memastikan BOOM ID berhasil mempertahankan gelar juara Dota 2 Asia Pasific Predator League Indonesia setelah sebelumnya berhasil menjuarai pada tahun 2018. BOOM ID juga dipastikan akan mewakili Indonesia di main event Asia Pasific Predator League 2019 yang akan berlangsung di Bangkok, Thailand, pada bulan Februari 2019.

Sementara untuk gim PUBG, setelah melalui total 10 game yang berlangsung selama 3 hari, tim Aerowolf Team Eight akhirnya dinobatkan sebagai juara. Aerowolf Team Eight menunjukkan superioritas mereka dalam mendapatkan chicken dinner, tetapi yang penting adalah kill karena sistem poin yang berlaku adalah 1 poin untuk kill dan 10 poin untuk chicken dinner.

Selain menjadi juara, Aerowolf Team Eight juga akan mewakili Indonesia di ajang Asia Pasific Predator League 2019 yang akan berlangsung di Bangkok, Thailand, pada bulan Februari mendatang.

Selamat kepada para pemenang Asia Pasific Predator League 2019 Indonesia!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article