Featured

[Eksklusif] Yuk Kenalan Dengan Tim SIAPA?, Juara Mini Turnamen Speed Drifters GGWP.ID!

Siapa aja skuad dari tim SIAPA?? Eh iya, ada cerita menarik ketika mereka bertanding loh! Langsung baca artikelnya ya mhanx


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Mini turnamen Speed Drifters yang diadakan oleh GGWP.ID akhirnya selesai dilangsungkan. Mempertandingkan 16 tim terpilih dari total lebih dari 200 tim yang berminat, tim SIAPA? Speed Drifters akhirnya berhasil menjadi juara!

Berlangsung selama satu hari yaitu Sabtu, 27 Januari 2019, dengan sistem online, tim SIAPA? Berhasil mengalahkan tim-tim kuat lainnya, dan unggul tipis dari GGWP.ID Alpha. Siapa sih penghuni tim SIAPA?

Nah hari ini penulis berhasil menghubungi kontak dari tim SIAPA?, Amdar, dan tentunya berkesempatan untuk menggali lebih jauh mengenai tim juara mini turnamen Speed Drifters GGWP.ID.

Bisa dikenalin siapa saja kemarin yang ikut turnamennya?
“BringerZ (nama asli, Alfeus Frixsen), n0bu (Robby) dan Rvl•Xevandre (Indra)”

Gimana ceritanya tiga pemain plus mas Amdar bisa membentuk tim SIAPA?
“Sebenarnya kita semua ini dari satu game dari Gemscool dulu bang, game balap juga, Kartrider. Dulu kan ada clan-clan gitu, nah pas ada game ini, kita gabungin jadi satu. Semua yang pro speed dikumpulin dari clan yg berbeda. Sebenarnya bukan cuma mereka (bertiga) yang jago, tapi semuanya. Cuma yang lagi hype 3 orang itu”

Jadi bisa dibilang memang niat jadi pro kalau nantinya ada turney-turney besar?
“Semua member niat. Intinya nih kita tetap satu atap club tapi masih bersaing juga untuk adu kecepatan”

Lalu pas awalnya dengat ada turnamen ini, bagaimana reaksi dari para pemain?
“Hahaha.. senang banget malah”

Nah sekarang sudah jadi juara. Dari semua lawan pas turnamen kemarin, tim mana yang paling sulit di lawan?
“Lawan yang paling sulit, yaa diri mereka (diri) sendiri, sepanjang turnamen kemarin. Mereka tegang semua”

Bisa diceritain lebih, bagaimana tegangnya?
“Kita nih kan lagi discord, Si RvL•Xevandre tegang banget, sampai dia nyari kipas angin supaya gak tegang. Kalau si n0bu malah makan pisang, supaya gak tegang. Kalau BringerZ dari awal gak ada tegang-tegangnya, cuma suara dia kek kakek-kakek berumur 70 tahun.”

Sebelumnya, apakah pemain sudah bermain gim ini di server yang sudah ada lebih dahulu, Tiongkok?
“Ya bener. Mereka baru tau game ini pas akhir Desember, belum sempat coba yang versi Taiwan. Pas ada jangka waktu CBT ke OBT, di sela-sela itu sebagian member pada main server Vietnam”

Berarti memang sudah niat dengan gim ini ya. Oiya, kan banyak tuh yang bilang, gim ini Pay to win, gimana tanggapannya dari tim SIAPA?
“Wkwkkwk kagak lah. Kalau driftnya bener gak pake tabrak. Mungkin ini alasan orang aja yg sering kalah bang, wkwkkwk”

Lalu, bagaimana jika di klub ternyata ada cheater?
“Kita haram hukumnya citer! Oiya, tapi kita punya moto club, motto club ini adalah Toxic for you life. wkwkwkwk”

Terakhir, melihat adanya mini turnamen Speed Drifters GGWP.ID yang animonya tinggi, ada harapan gak dari tim SIAPA? untuk adanya turnamen-turnamen lainnya khususnya dari Garena?
“Harapanku sih cuma satu, berharap Garena lebih gercep untuk adain turnamen atau invitation utk tim e-sport yg memang sudah terkenal supaya bisa menjadi nilai plus buat calon player Speed Drifters. Pasti mereka mikir, ‘Wih udah ada turnamennya aja nih game ini padahal baru rilis,”

Nah itu dia sedikit informasi mengenai tim SIAPA? Speed Drifters yang berhasil menjadi juara di mini turnamen Speed Drifters GGWP.ID pada hari Sabtu, 26 Januari 2019 kemarin.

Kalian bisa mengalahkan tim SIAPA? gak? Kalau memang yakin bisa, tunjukin kemampuan kalian, tingkatkan rank di dalam game, dan ikuti turnamen-turnamen Speed Drifters berikutnya ya!



Tentang Penulis

Artikel Terkait