Arena of Valor

Veres AoV! Hero Dengan Mekanik Pasif Paling Unik! Butuh Timing Tinggi!

Kyaa tusuk aku neng~


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Dari jajaran hero baru AoV yang akan segera rilis di Indonesia, sepertinya Veres AoV akan jadi hero dengan mekanik pasif yang paling unik!

Setelah Quillen dan Sephera rilis, masih menanti giliran Florentino, Errol, dan juga Veres AoV! Diantara hero-hero yang disebut tadi, Veres AoV memiliki keunikan tersendiri yang membuat para pemainnya harus memiliki timing dan eksekusi yang bagus!

Sebelum kita bahas lebih lanjut, ada baiknya kalian menyaksikan video dari EJgaming soal hero Veres AoV berikut ini untuk memahami skill-skill dasarnya!

Sudah dilihat? Yup kekuatan dan keunikan Veres AoV tersimpan pada mekanik pasifnya! Pasifnya sendiri memberikannya efek serangan melingkar yang otomatis setiap kali ia mendaratkan empat hit pada musuh! Skill ini mirip skill kedua dari Sephera namun dengan radius yang lebih kecil!

Selain itu Veres AoV dibekali dengan dua skill control yaitu skill satu dan dua, juga dengan ultimate yang bersifat burst damage. Yang tidak kalah unik juga Veres AoV adalah tipe Warrior yang mengarah ke Tank, atau lebih dikenal dengan offensive tank!

Strategi dan Gamplay

veres aov

Secara garis besar, Veres AoV akan sangat kuat dengan berada di lane melawan hero Warrior Assassin seperti Airi atau Ryoma karena Veres akan unggul dari segi HP dan sustain yang dimilikinya! Tapi Veres AoV akan sedikit kesulitan melawan hero kiting seperti Valhein atau Omen karena ia sangat mengandalkan timing dan juga spamming skill untuk mengaktifkan pasifnya.

veres aov

sumber: kotakgame

Di atas kertas, Veres AoV juga dapat digunakan sebagai jungler, namun keterbatasan utamanya adalah mobilitasnya yang sangat minim dan tidak memiliki skill dash yang mumpuni. Hal ini akan memperlambat potensi rotasi dari Veres. Maka akan sangat tepat di tempatkan di DS lane dan mengamankan lane tersebut.

Berikutnya juga sebagai offensive tank, Veres bisa membuka war dengan leluasa dan masih memiliki potensi survive yang tinggi. Kuncinya adalah penggunaan beberapa skill crowd control yang dimilikinya harus mendarat dengan tepat! Sisanya, ia cukup memasang badan dan sebisa mungkin mengakrifkan pasifnya dan menyerang musuh!


veres aov

sumber: youtube

Veres AoV kami prediksi akan masuk menjadi meta dan menjadi hero tier A setelah ia rilis, namun masih kalah bersaing dari hero tier S seperti Ritcher, namun Veres AoV akan menjadi alternatif tepat untuk Omen atau Maloch!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Belliandry Rudy

Penikmat musik metal, motor tua, dan esport. Liburan idamannya adalah touring ke warnet sambil ditemani alunan Bring Me The Horizons.

Related Article