Rising Games

Lebih GG Dari Groza? Pelajari Dulu Kelebihan dan Kekurangan AN94 Free Fire!

Kalo liat kemampuannya, aroma-aroma senjata yang bakal terbuang sih.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Pada update terbaru Free Fire Indonesia, gamer kedatangan satu senjata terbaru yaitu AN94. Apakah N94 Free Fire akan jadi senjata favorit? Atau malah gak bakal digunakan?

Kali ini kita akan membahas mengenai AN94 Free Fire baik dari segi kelebihan maupun kekurangan yang bisa dijadikan dasar penilaian untuk menggunakannya atau tidak.

AN94 merupakan senjata kelas Assault Rifle. Artinya senjata ini cocok digunakan untuk peperangan jarak menengah. Senjata ini memiliki kelebihan pada akurasi dan juga damage yang lumayan sakit.

Tetapi, jika dibandingkan dengan senjata assault rifle yang lebih familiar seperti M4A1 dan juga AK, AN94 justru merupakan downgrade kemampuan! Baik dalam range, maupun rate of fire.

Reload speed? Bagi yang  ingin cepat melakukan reload dan berperang, AN94 sangat tidak direkomendasikan! Senjata ini cukup memakan waktu ketika melakukan reload. Dengan melakukan reload yang cukup lama, kita akan kesulitan bertempur dalam peperangan yang intens.

Damage dari AN94 memang besar, tetapi jika sudah terbiasa dengan AK maupun M4A1, senjata terbaru ini akan terasa kekurangan tenaga. Walau bisa ditingkatkan dengan upgrader seperti Muzzle, AN94 masih kurang maksimal dibandingkan AK dan M4A1.

Bakal menandingi Groza? Jawabannya adalah tidak. Walau sama-sama kelas Assasult Rifle, AN94 memiliki jarak tembakan yang lebih pendek daripada Groza. Bahkan damage Groza masih lebih tinggi dari AN94!

Banyak aspek kalah dari assault rifle lainnya, mengapa AN94 dihadirkan di update Free Fire? Gim survival battle royale tentu akan semakin menarik dengan tambahan pilihan senjata yang bisa digunakan.

Dengan semakin banyak ragam senjata, tentunya gamer bisa lebih menyesuaikan penggunaan senjata untuk digunakan dalam berperang. Bisa saja senjata yang damagenya tinggi, tetapi kurang cocok digunakan, sementara senjata yang damagenya biasa saja justru lebih mudah untuk dikuasai.

Apakah kalian salah satu pengguna AN94? Atau pernah mencoba senjata ini? Sampaikan pendapat kalian mengenai N94 Free Fire pada kolom komentar ya!



Tentang Penulis

Artikel Terkait