Arena of Valor

Ini Tiga Alasan Kuat Kenapa Kahlii Adalah Counter Untuk Ignis!

Ternyata abah Ignis yang GG bisa juga takluk sama neng Kahlii!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Ignis sempat menjadi monster menyeramkan yang mendominasi mid lane. Nerf yang akan diberikan padanya pun diyakini tidak akan terlalu menurunkan popularitasnya. Kalau begitu, gunakan saja Kahlii sebagai counternya!

Ignis dibaliki dengan skill set yang sangat mematikan. Mulai dari AoE dan CC yang luar biasa menyakitkan. Salah satu solusi dalam menghadapi Ignis adalah sebisa mungkin tidak bertarung dalam jakuan skill dari Ignis. Hal ini yang menjadi salah satu kekuatan Kahlii sebagai counter dari Ignis!

Ignis memiliki burst damage yang sangat berbahaya bila terkena combonya, artinya ia harus dilumpuhkan dengan mematahkan / bait agar ia menghabiskan skill-nya, atau bertarung dari luar jangkauan skill yang dimilikinya! Untuk lebih jelasnya, yuk kita simak kenapa Kahlii adalah solusi untuk counter Ignis!

Sama-sama cepat bersihkan wave

meta mid hero aov

Burst dan CC yang dimiliki Ignis memang menyeramkan, tapi salah satu yang membuat repot di early game adalah kemampuannya untuk membersihkan wave dengan cepat. Namun jangan khawatir, Kahlii juga bisa membersihkan wave dengan cepat menggunakan skill pertamanya.

Triknya adalah selalu rajin menggunakan auto attack atau spam skill dua untuk meningkatkan magic damagenya. Memberisihkan wave dengam cepat sangat penting saat melawan Ignis agar kamu tidak kalah rotasi dan juga tidak kalah level!

Shield dan auto Attack yang Kuat

kahlii

Dok GGWP.ID

Salah satu keunggulan Kahlii ialah ia memiliki skill yang membuatnya bisa bertahan dari gempuran Ignis. Berkat Spiritual Blessing, Kahlii mendapatkan tambahan magic damage dan juga movement speed, juga tambahan Shield! Skill ini sangat berguna untuk menghidari combo dari Fire Crash dan Rain Fire dari Ignis!

Belum lagi, hero satu ini memiliki auto damage yang cukup menyakitkan berkat efek piercingnya, sehingga disaat skill-nya sedang cooldown, ia masih bisa untuk mengeluarkan auto attack dan memberikan damage pada musuhnya!

Ultimate Jarak Jauh

kahlii

Sumber: duniagames

Jurus andalah Kahlii ini menjadikannya senjata utama untuk mengalahkan Ignis. Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, Ignis harus dikalahkan dari jarak yang jauh. Dengan ultimate dari Kahlii ini, ia bisa memberisihkan wave, memberikan damage, dan mengacaukan formasi musuh dari jarak yang aman!

Skill ini sangat penting untuk digunakan saat-saat yang tepat saja. Selain karena cooldown-nya yang lebih lama sekitar 5 detik dibandingkan dengan combo skill Ignis, ultimate Ethereal Pulse milik Kahlii harus diguanakan untuk memberikan damage yang maksimal alih-alih hanya untuk membersihkan creep saja!


Kunci dari memainkan Kahlii sebagai counter dari Ignis adalah timing ultimate, dan spamming skill agar tidak kalah creep wave! Sisanya, jangan lupa beroordinasi dengan rekan satu tim, karena cara paling mudah mengalahkan Ignis adalah melakukan ganking saat skill-nya sedang cooldown!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Belliandry Rudy

Penikmat musik metal, motor tua, dan esport. Liburan idamannya adalah touring ke warnet sambil ditemani alunan Bring Me The Horizons.

Related Article