Rising Games

Mengapa Shadowstrike Jadi Mobil Paling Ngeselin di Speed Drifters? Ini Alasannya!

GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper! Banyak mobil yang bisa dipilih sebagai kendaraan yang digunakan di Speed Drifters. Tapi ada satu mobil yang sebenarnya paling […]


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Banyak mobil yang bisa dipilih sebagai kendaraan yang digunakan di Speed Drifters. Tapi ada satu mobil yang sebenarnya paling bisa bikin lawan kesal yaitu Shadowstrike Speed Drifters!

Ada beberapa alasan yang membuat Shadowstrike Speed Drifters jadi ngeselin ketika menjadi lawan kita. Tetapi sebenarnya, hal yang membuat ngeselin itu justru kelebihan dari Shadowstrike. Apa saja kelebihan Shadowstrike Speed Drifters?

Kekuatan dari Shadowstrike ada pada kemampuan berbelok, dan yang paling ekstrim adalah kemampuan tabrakan! Yup, Shadowstrike memiliki statistik tabrakan paling bagus untuk tabrakan.

Selain atribut dasar yang didominasi oleh kemampuan tabrakan dan membelok, Shadowstrike juga bisa diupgrade atau MOD untuk seluruh bagian, mulai dari mesin hingga Nitro.

Hebatnya, MOD maksimal untuk Shadowstrike ada pada Turbo, yang bisa di-MOD hingga 15 kali! Dengan Turbo yang maksimum, tentunya kemampuan turbo dari Shadowstrike akan mampu membawa mobil ini cepat dalam balapan.

Kekurangan dari Shadowstrike ada pada akselerasi dan Thruster yang di bawah rata-rata, tetapi dengan kelebihannya, gamer bisa mengatasi lawan dengan cara…. MENABRAK!

Yup, kelebihan dalam hal tabrakanlah yang membuat Shadowstrike akan menjadi lawan yang mengesalkan. Setiap belokan, apalagi jalan potong, adalah ‘makanan’ bagi Shadowstrike.

Cukup dengan tabrak lawan, lalu membelok di tikungan, maka Shadowstrike akan kembali berada di posisi depan dari lawan yang ditabrak.

Namun walaupun memiliki kemampuan membelok yang bagus, sebagai pengguna Shadowstrike, kita tidak bisa melupakan drifting agar boost dan nitro terisi serta bisa digunakan untuk menambah kecepatan dan melaju secepat mungkin.

Lalu bagaimana tips melawan Shadowstrike? Hal pertama tentunya adalah jauh-jauh dari tukang tabrak ini! Di tikungan, usahakan mengambil jalur yang aman, walau harus sedikit melebar. Selain itu kuasai juga bump boost agar mampu recovery lebih cepat dan mendapatkan boost ketika menabrak tembok.

Kalian ada alasan lain yang membuat Shadowstrike Speed Drifters jadi mobil yang kalian benci? Atau jangan-jangan kalian pengguna Shadowstrike? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ya!


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait