Mobile Legends

Gak Tanggung! Ini Lokasi Grand Final Piala Presiden Esports 2019!

Yoiiii… Di Istora Mhanx!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Gelaran Piala Presiden Esports 2019 dipastikan akan bergulir sejak akhir Januari 2019 ini dengan menjalankan babak kualifikasi hingga ke babak grand final pada akhir Maret 2019. Satu hal menarik untuk esports, venue atau lokasi grand final Piala Presiden Esports 2019 adalah di Istora Senayan!

Informasi ini awalnya diungkap di akun instagram @pialapresidenesports, namun penulis juga mengonfirmasi langsung ke presiden IESPL, Giring Ganesha, hari ini, 29 Januari 2019, di kawasan Kemenpora, Jakarta.

Sumber gambar: Liputan6.com

Untuk grand final Piala Presiden Esports 2019 yang dipastikan akan berlangsung pada tanggal 30-31 Maret 2019, venue perhelatan puncak adalah di Istora Senayan! “Istora senayan, fix” jawab Giring Ganesha.

Gelaran Piala Presiden Esports 2019 yang dibuka 28 Januari 2019 kemarin, menurut jadwal akan melangsungkan kualifikasi di 8 kota besar dan mencakup regional di seluruh Indonesia. Babak kualifikasi akan dilaksanakan di 8 kota yaitu Bali, Surabaya, Yogyakarta, Palembang, Bekasi, Makassar, Pontianak, dan Manado.

Adapun tanggal qualifiernya adalah sebagai berikut:

28-29 Januari 2019:
– Regional Palembang (Seluruh Sumatera)
– Regional Bali (Pulau Bali, NTT dan NTB)

1-5 Februari 2019:
– Regional Makassar (Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara)
– Regional Surabaya (Jawa Timur dan Madura)

8-12 Februari 2019:
– Regional Manado (Sulawesi Tengah, Gorontalo, Sulawesi Utara, Maluku dan Papua)
– Regional Solo (Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta)

15-19 Februari 2019:
– Regional Bekasi (Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten)
– Regional Pontianak (Seluruh Kalimantan)

Adapun syarat tim untuk mengikuti kualifikasi adalah WAJIB MEMILIKI 3 orang anggota tim dengan domisili kartu identitas sesuai dengan kota kualifikasi dan/atau sekitarnya. Selain itu, minimal rank adalah EPIC. Satu tim juga harus berisi seorang manager, dan juga lima pemain.

Bagi kalian yang sudah memiliki tim dan ingin mendaftar, kalian bisa langsung ke tautan https://iespl.id/pialapresiden/


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait