Mobile Legends

Viral Opini Reza Arap Terkait Keberadaan Jess No Limit di Piala Presiden Esports

Jadi yang cocok jadi Brand Ambasador siapa? Dan judul gim yang cocok apa?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Ada aksi pasti ada reaksi, entah itu pro atau yang kontra sekalipun. Setidaknya itu yang juga terjadi seiring diumumkan Piala Presiden 2019 untuk ajang esports yang pertama kali. Hingga muncul opini Reza Arap tentang Piala Presiden Esports.

Opini Reza Arap tentang Piala Presiden Esports ini, terkesan memiliki nada yang negatif. Melalui cuitan di akun twitter miliknya, dia mempertanyakan beberapa hal terkait eksistensi atau rencana keberlangsungan dari turnamen yang satu ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa, Piala Presiden 2019 hanya akan mempertandingkan Mobile Legends dan sebagai satu-satunya cabang Jess No Limit didapuk untuk menjadi Brand Ambasador dari gelaran tersebut.

Nah hal tersebutlah yang menjadi pemicu utama, cuitan opini Reza Arap yang mempertanyakan tentang keputusan dari para pihak penyelenggara turnamen ini.

Resmi! Piala Presiden akan pertandingkan Mobile Legends

Akhirnya informasi lebih mengenai Piala Presiden Esports 2019 diumumkan. Piala Presiden Esports 2019 pertandingkan gim Mobile Legends.


Dia mempertanyakan beberapa hal terkait ini, seperti “Apa yang sudah dia perbuat untuk komunitas sebelum esports berkembang seperti sekarang ini, sehinga terpilih menjadi brand ambasador?” lalu dia juga mempertnayakan tentang judul gim yang hanya ada satu saja di turnamen ini.

“Apakah Piala Presiden Esports hanya ada satu judul gim saja untuk turnamennya? Kenapa mobile games? Kenapa Mobile Legends dan piala apa yang akan mereka perebutkan nantinya?”

Cuitan di akun twitter resmi miliknya tersebut, cukup viral. Mendapatkan banyak sekali dukungan dari fans Reza sendiri juga tidak sedikit yang kontra dengan pendapat dari sang Youtuber tersebut.

Padahal kalau kita ingat lagi, keduanya pernah berkolaborasi di satu video Youtube yang di mana Jess No Limit pernah mengundang Reza Arap untuk tampil di chanel Youtube miliknya dan sempat membagi sedikit tips untuk bermain Mobile Legends.

Namun kini kenapa Arap justru terlihat “menyerang” Jess No Limit?

Hingga berita ini diturunkan, kami masih menunggu respon dari pihak Reza Arap terkait cuitan ini.


Kalau menurut kalian sendiri bagaimana dengan terpilihnya judul gim Mobile Legends, sebagai ajang “pertarungan” untuk memperebutkan piala bergengsi ini, serta Jess No Limit sebagai sang brand ambasador? Tuliskan pada kolom komentar ya.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article