Arena of Valor

Bakal Makin Analog! AOV Akan Resmi Rilis di PS4?

The real analog is real! AOV mainnya pake stik analog mhankss


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Setelah AOV sukses dirilis untuk platform Android, iOS dan Nintendo Switch, ternyata MOBA mobile pesaing Mobile Legends ini masih kurang puas. Dikabarkan bahwa AOV merambah ke platform console yang lain! Apa itu? Bersiaplah, karena AOV akan hadir untuk PS4.

aov untuk ps4

Kabar rilisnya AOV untuk PS4 ini didapati dari situs resmi PEGI atau Pan European Game Informations, sebuah situs sistem rating untuk setiap gim di benua Eropa. Dalam situs tersebut kita bisa menemukan Arena of Valor telah didaftarkan dan diberi rating.

Arena of Valor yang didaftarkan oleh Proxima Beta Pte. Limited ini memiliki rating 12, yang artinya harus atau cocok dimainkan bagi yang sudah berumur dua belas tahun ke atas. Arena of Valor sendiri didaftarkan ke PEGI pada tanggal 30 Januari 2019 waktu setempat.

Mau sepatu yang mana?

Item sepatu AoV selain murah, mereka memberikan banyak manfaat! Tapi jangan kaca mata kuda! Selalu lihat situasi dan beradaptasi untuk menggati item sepatu!


Namun masih belum jelas untuk tanggal rilis yang tepat dari gim MOBA yang menjadi pesaing berat dari Mobile Legends ini, serta akan seperti apa nanti sistemnya terutama untuk hero yang ada di dalamnya.

Apakah harus beli seperti versi mobile atau terbuka semua jika kita berlangganan PS Plus?

Dengan begini Arena of Valor resmi menyandang gelar MOBA analog, karena kita akan bisa memainkannya dengan joy stick analog di PS4 nanti!


Tertarik untuk mencobanya? Tuliskan pendapat kalian tentang ini pada kolom komentar dan jangan lupa untuk share artikel ini serta tag teman kalian juga.



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Artikel Terkait