Arena of Valor

Keren! Zill Astral Walker Siap Cabik-Cabik Musuh Di Horizon Valley!

Zill user ngacung! Auto bakar duit ini sih~


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Akhirnya salah satu hero favorit penulis yaitu Zill mendapatkan skin yang keren! Zill Astral Walker siap cabik-cabik musuh di Horizon Valley!

Sejak rilisnya, Zill mendapat posisi yang agak sulit sebagai jungler mage yang popularitasnya kalah jauh dengan Murad. Walaupun demikan, Zill sempat mendapatkan kesempatan mencicipi meta permain sebagai counter yang pas dari Kriknak.

Lalu apakah dengan skin baru yaitu Zill Astral Walker, hero ini akan kembali populer di Horizon Valley?

Saat ini Zill hanya memiliki 2 skin selain skin originalnya, yaitu Ripper dan Inferno. Kedua skin tersebut dinilai cukup mengingat Zill bukanlah hero yang begitu populer.

Bandingkan dengan Valhein atau Violet yang memiliki hampir 6 skin total! Berkat kehadiran Zill Astral Walker ini, setidaknya para Zill user akan sangat gembira!

Skin Astral Walker sendiri sampai saat ini telah dimiliki dua hero lainnya, yaitu Tulen dan Murad. Zill Astral Walker menjadi yang ketiga dari seri Astral Walker.

Konsep Zill Astral Walker hampir sama dengan kedua hero dengan skin ini sebelumnya, yaitu dominasi warna biru yang menggambarkan galaksi yang begitu luas.

Seri Zill Astral Walker ini juga mirip dengan kedua hero lainnya yang memiliki skin seri Astral Walker, yaitu efek dari serangannya juga berubah menjadi warna biru!

Warna biru ini secara konsisten muncul pada setiap skill Zill mulai dari Wind Blade, Wind Shift, Tornado, bahkan notifikasi dari skill pasifnya yaitu Wind Dust!

Namun bagi penulis, yang paling keren adalah efek dari skill Wind Shift yang meninggalkan pola galaksi di tempat Zill semula berada sebelum ia melakukan blink ke Targetnya!

Zill Astral Walker ini juga nampaknya telah membereskan salah satu masalah yang terjadi pada skin Galaxia Murad!

zill astral walker

Tornado. Sumber: Erfan44

zill astral walker

Efek pasif konsisten warna biru. Sumber: Erfan44

Masalah tersebut adalah efek ultimate Galaksia Murad yang masih menunjukan Murad dalam skin biasanya dan bukan skin Galaxia yang dominan biru! Sedangkan dalam ultimate Zill Astral Walker ini, efeknya sudah full biru, sehingga masalah pada Galaxia Murad tidak terulang kali ini!

zill astral walker

Galaxia Murad. Sumber : Kotakgame


Sayangnya, skin ini baru akan rilis di server Thailan dan Taiwan, dan belum untuk server Indonesia. Zill Astral Walker ini sepertinya akan menjadi skin Legend yang kemungkinan besar bisa didapatkan dari gacha event atau dari Codex Xeniel. Semoga tidak terlalu mahal ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Belliandry Rudy

Penikmat musik metal, motor tua, dan esport. Liburan idamannya adalah touring ke warnet sambil ditemani alunan Bring Me The Horizons.

Related Article