Rising Games

Bukan Kaleng-Kaleng! Ini Alasan Noble Recommended Sampai ke Rank Diamond!

Belum dapet mobil A tapi dah punya Noble, pake aja dulu. Hunter KW tapi bisa ke Diamond!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

“Bang, Noble bagus gak?” Pertanyaan tersebut masih ramai diucapkan oleh gamer yang bermain Speed Drifters. Jadi kali ini kita akan bahas mengenai mobil Noble Speed Drifters, apakah bagus atau tidak.

Noble Speed Drifters adalah salah satu mobil tier atau kelas B yang banyak dijumpai digunakan oleh para gamer dalam balapan. Kelebihan dari Noble membuat gamer suka menggunakan mobil ini di lintasan balap.

Noble memiliki kelebihan pada kemampuan drift yang sangat bagus. Sedangkan atribut lainnya bisa dikatakan cukup. Jika kita perhatian dengan seksama, atribut dasar dari Noble hampir sama dengan atribut milik Hunter, hanya saja Hunter tentu lebih baik dan juga memiliki karakteristik tambahan.

Tetapi dengan atribut dasar yang hampir sama, tentu kemampuan Noble juga akan hampir sama dengan Hunter. Mobil kelas B tetapi hampir sama dengan kemampuan kelas A, tentunya menjadi nilai lebih dari Noble.

Untuk MOD, Noble menekankan pada Mod Turbin. Dengan Mod Turbin, Noble akan meningkatkan kekuatan quick boost, kecepatan maksimum mini boost dan juga waktu dari quick bost.

Selain itu, Noble juga menekankan Mod Fuel serta Mesin, sehingga keunggulan dalam berbelok dan akselerasi singkat jadi keunggulannya.

Untuk melibas sirkuit yang memiliki karakteristik tikungan beragam dan banyak, jelas Noble memiliki kompetensi untuk memenangkan balapan. Bagaimana jika banyak trek lurus? Noble masih direkomendasikan kok!

Bukan hanya dengan MOD maksimum, tetapi juga trik menggunakan snap drift, maupun quick turn bahkan braking drift untuk mengisi bar sehingga mendapatkan nitro!

Lalu mengapa ketika sudah memiliki dan menguasai Noble maka kita bisa pakai ranked sampai Diamond? Selain karena kemampuan balap dari mobil ini yang mumpuni, sistem rank masih memungkinkan kita menggunakan mobil yang paling kita kuasai.

Sistem ranked di Speed Drifters menggunakan sirkuit yang random alias ditentukan otomatis oleh sistem. Kita tidak bisa memilih sirkuit tempat balap di mode ranked. Jadi penguasaan sirkuit mutlak diperlukan, dan mobil yang digunakan akan lebih baik adalah mobil yang dikuasai, jika terbiasa Noble, maka gunakan terus sampai ada mobil yang lebih bisa dikuasai.

Itu dia alasan mengapa Noble Speed Drifters masih direkomendasikan untuk digunakan dalam balapan bahkan ranked hingga ke Diamond.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article