Arena of Valor

Kapan Saat yang Tepat untuk Membeli Orb Of Magi Dibandingkan Phoenix Tear? Ini Jawabannya!

Pilihan yang sulit.. Sama kayak milih cantikan Diao Chan atau Liliana..


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Cukup Phoenix Tear saja atau upgrade ke Orb of Magi? Ayo kita kupas tuntas permasalahan bagi para user Mage ini!

Salah satu tren yang paling sering diperdepatkan untuk para Mage user adalah keputusan untuk membeli Phoenix Tear atau mengupgradenya menjadi Orb of Magi. Masalah ini muncul mengingat kedua item ini memiliki kelebihan masing-masing yang cukup membuat para pemain bingung untuk mengambil keputusan!

Oleh karena itu, ada baiknya kita pahami dulu kedua item ini!

Stat

orb of the magi

Sumber: samurai-games

Phoenix Tear adalah item dasar dari Orb of Magi. Phoenix Tear memberikan +60 magic damage dan efek From the Ashes. Efek From the Ashes akan mengembalikan 20% HP dan Mana setiap kali hero penggunanya naik level. Dan yang paling penting adalah Phoenix Tear harganya hanya 600 gold! Sangat murah!

orb of the magi

Sumber: samurai gamers

Disisi lain, Orb of the Magi memberikan +140 magic damage, +10% CDR, dan efek Bide bersama dengan efek From the Ashes. Efek Bide sendiri berarti tambahan +12 magic damage dan +110 HP setiap 30 detik dan dapat stack hingga 10 kali. Semua efek tambahan ini membuat harga Orb of the Magi melonjak ke 2010 gold!

Kondisi

orb of the magi

Salah satu alasan utama untuk hanya mengandalkan Phoenix Tear adalah untuk bermain dengan tempo yang cepat. Permainan tempo cepat ini bisa kita temukan pada hero Mage dengan burst damage seperti Liliana, Raz, atau Krixi. Berbekal +60 magic damage dan efek From the Ashes, para hero tersebut bisa melakukan rotasi lebih sering dan sustain lebih lama di lane tanpa harus sering pulang!

Sedangkan untuk hero-hero yang tidak memiliki tempo cepat seperti Aleister, Veera, atau Jinna, menginvestasikan uangmu untuk mengupgrade menjadi Orb of the Magi mungkin adalah solusi yang tepat. Salah satu alasan utamanya adalah efek Bide yang membuat para Mage minimescape ini memiliki HP yang sedikit lebih tebal!

Kesimpulan

Pemilihan Phoenix Tear atau Orb of the Magi akan jatuh kepada dua kondisi, pertama adalah hero yang kamu gunakan dan strategi yang akan dijalankan. Hero seperti Jinna akan sangat tertolong dengan membeli Orb of the Magi sebagai item pertama. Sedangkan hero mobile seperti Tulen atau Liliana akan lebih efisien membeli Phoenix Tear, dan mengupgradenya bila diperlukan!


Itu dia alasan kenapa kamu harus atau tidak mengupgrade Phoenix Tear menjadi Orb of the Magi! Gak bingung lagi kan?


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Belliandry Rudy

Penikmat musik metal, motor tua, dan esport. Liburan idamannya adalah touring ke warnet sambil ditemani alunan Bring Me The Horizons.

Related Article