Dota 2

Melon Yakin BOOM ID Juara di Grand Final Asia Pasific Predator League 2019!

Ini kata Melon! dan ada tambahan dari manager tim Dota 2 BOOM ID. Tahun lalu runner up, tahun ini yakin juara! #hungrybeast


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Grand Final Asia Pasific Predator League 2019 dipastikan akan berlangsung pada tanggal 15-17 Februari 2019 mendatang. Indonesia dipastikan akan diwakili oleh BOOM ID yang menjuarai regional Indonesia. Bagaimana peluang BOOM ID di grand final Asia Pasific Predator League 2019?

Menjawab pertanyaan tersebut, salah satu caster Dota 2 ternama, Gisma Priayudha Assyidiq atau yang dikenal dengan nama Melon memiliki prediksi dan penilaian tersendiri.

Menurut Melon, BOOM ID akan meraih kesuksesan dan menjadi juara Asia pacific Predator League 2019 yang akan berlangsung di Thailand. Adapun prediksi dari Melon tidak lepas dari kekuatan BOOM ID saat ini, dan juga calon-calon lawan yang akan dihadapi.

“100% Win” menurut prediksi Melon. “BOOM ID mustinya udah bisa fokus untuk APAC ini. Yang paling berat paling Lotac” Ungkap Melon menambahkan. Mengenai lawan lain, seperti Alpha Red yang berasal dari Thailand, Melon memiliki pendapat bahwa tidak ada faktor tuan rumah di Dota.

“Ga ada tuan rumah di dota mah” kata Melon mengenai potensi dari Alpha Red. “Sama-sama (dilihat) dari last turney aja” ungkapnya lebih lanjjut.

Brando ‘XLR8’ Oloan Sumber: Duniagames.co.id

Optimisme menjadi juara di Asia Pasific Predator League 2019 juga diungkapkan oleh manager tim Dota 2 BOOM ID, Brando ‘XLR8’ Oloan.

“Kita optimis juara” kata pria yang akrab disapa Bram ini. “Kalo diliat dari list team-nya ya kemungkinan besar iya (yakin juara), karena yang kita lihat lawan yang paling berat sekarang Lotac, masih sering ada di closed qualifier. Tapi kaget, seharusnya wakil PH itu TNC, tapi barusan di-check tadi jadi Neon” ujar Bram lebih lanjut.

Sama seperti dengan Melon, Bram juga melihat kekuatan tim-tim di grand final Asia Pasific Predator League 2019 berdasarkan performa dari seluruh tim belakangan ini.

“Ya kita lihat berdasarkan peforma terakhir yang masih aktif lolos di closed qualifier valve event itu si Lotac” tutup Bram.

Grand final Asia Pasific Predator League 2019 yang akan berlangsung pada 15-17 Februari 2019 mendatang akan diikuti oleh 8 tim terbaik dari kualifikasi di tiap negara.

Dikutip dari Liquipedia.net, kedelapan tim tersebut adalah BOOM ID (Indonesia qualifier), Lotac (Malaysia), Alpha Red (Thailand), Neon Esports (Filipina), Chinster (Singapura), Signify (India), yG (Mongolia) dan PnX Indomitus (Srilangka).

Kedelapan tim tersebut akan bertanding dan memperebutkan total hadiah (prizepool) 400 ribu USD, serta pastinya menjadi juara di Asia Pasific Predator League 2019!


Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait