Rising Games

Hago Esports is Real?! Hago Dipertandingkan di Bella Terra Champion Esports!

wanjaaay…. Hago Esports, jadi kayak… Adu Domba gitu??!!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Yup, kalian tidak salah baca, Hago esports is real! Salah satunya adalah dengan diadakannya turnamen untuk gim Hago yang menjadi bagian dari rangkaian Bella Terra Champion Esports!

Adapun rangkaian Bella Terra Champion Esports berlangsung di Upper Ground Bella terra Lifestyle Center, Kelapa Gading, Jakarta Utara mulai 8 Februari 2019 hingga 10 Februari 2019 mendatang.

Selama tiga hari pelaksanaan Hago dipertandingkan pada hari Jumat, 8 Februari 2019 mulai pukul 18.00 WIB. Menariknya, selama ini Hago lebih dikenal sebagai gim kasual yang walaupun memiliki mode PVP tetapi biasanya dimainkan hanya sebagai fun semata.

Dengan dipertandingkan di Bella Terra Champion Esports, tentu akan menarik untuk diikuti seperti apa kemasan dan gim yang dimainkan di Hago nantinya.

Selain Hago, rangkaian Bella Terra Champion Esports juga akan mempertandingkan gim Free Fire di hari Sabtu, 9 Februari 2019, serta terakhir ada gim Mobile Legends di hari Minggu, 10 Februari 2019 mendatang.

Mantap! Bali United FC Umumkan Tim Island of Gods Esports! Tim Mobile Legends?

Baru-baru ini tim Bali United FC mengumumkan tim esports terbaru, Island of Gods Esports! Dari musik yang menghiasi videonya, sepertinya tim Mobile Legends


Penasaran dengan Bella Terra Champion Esports? Atau malah penasaran dengan Hago Esports? Langsung aja catat waktu dan tempatnya ya!



Tentang Penulis

Artikel Terkait