Mobile Legends

Mantap! Bali United FC Umumkan Tim Island of Gods Esports! Tim Mobile Legends?

Dari musiknya sih Mobile Legends.. Btw, Akhirnya organisasi sepakbola Indonesia ada yang mulai bikin tim esports! Yang lain bakal nyusul gak ya? Persija? Persib? PSM?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Perkembangan esports di Indonesia mulai dilirik oleh organisasi olahraga umum seperti Sepakbola. Buktinya baru-baru ini tim Bali United FC mengumumkan tim esports terbaru mereka, Island of Gods Esports!

Kepastian hadirnya tim Island of Gods Esports di Bali United FC diumumkan melalui akun instagram resmi Bali United FC kemarin malam, 6 Februari 2019. Berikut caption dari postingan instagram tersebut.

“BALI UNITED PROUDLY PRESENTS

THE FIRST ESPORTS TEAM OWNED BY FOOTBALL CLUB IN INDONESIA

ISLAND OF GODS ESPORTS @iogesports

BRING THE FIRE!

#BaliUnitedEsports #EsportsTeam#IslandOfGods #IOG

Lalu gim apakah yang akan digeluti oleh Island of Gods Esports ini? Belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai mengenai hal tersebut. Tetapi dari video yang diposting, ada petikan musik yang sudah familiar dari Mobile Legends.

Sumber: www.instagram.com/iogesports/

Dengan adanya musik tersebut, spekulasi yang berkembang adalah Island of Gods Esports akan menghadirkan divisi Mobile Legends sebagai tim pertama dari organisasi Sepakbola di Indonesia ini.

Apakah nantinya Island of Gods Esports hanya terjun di gim Mobile Legends? Atau akan ada divisi gim lainnya? Satu yang pasti, dengan adanya organisasi Sepakbola yang menghadirkan tim Esports tentunya semakin meningkatkan pamor esports khususnya di Indonesia!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article