Rising Games

Gara-Gara Mengeroyok Owner Klub Lain, Owner Klub Bekasi Hard Ayodance Mobile Dilaporkan ke Polisi

Gamenya padahal mah joged-joged. Gamernya malah kek gini. Giliran sekarang, buron kan…


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Main gim pada dasarnya adalah aktivitas untuk melepas penat atau have fun saja, walau ada juga yang serius dengan mendalami esports. Tapi apa jadinya jika gara-gara gim malah jadi masuk delik pidana karena tindakan pengeroyokan bahkan pembacokan?

Kasus pengeroyokan dan pembacokan terjadi dan melibatkan guild/klub di gim Ayodance Mobile yaitu Bekasi Hard (BH) yang mengeroyok dan membacok staff dan owner KKG (Keraskokgame).

Kasus ini mencuat setelah salah satu akun facebook bernama Amii memposting kronologi dn juga foto-foto pelaku serta korban pada akun pribadinya. Berikut kutipannya.

Tolong disimak ya ini bukan drama ayodance mobile ini udh tindakan pidana, dicari buronan atas nama try mardany…

Posted by Amii on Thursday, February 7, 2019

“Tolong disimak ya ini bukan drama ayodance mobile ini udh tindakan pidana, dicari buronan atas nama try mardany owner/lead BH (Bekasi Hard) atas pengeroyokan/pembacokan kepada staff dan owner KKG (keraskokgame) dan ada 1 cewe juga yg kena tonjok tanggal 4 february jam 22.00 dibekasi transera tolong kalo ada yg kenal sama orang” ini gua mohon minta infonya 3 orang udah ketangkep sisa 6 orang yg masih buron kalo pun ada yg kenal sma club bh ditag aja orang”nya, kronologi ada dilaporan polisi. Kalo ada member bh yg difoto dan ga ada dilokasi kejadian bahkan ga ikut dlam masalah ini bisa langsung pc gua”

Satu informasi lainnya, dari foto yang diunggah, kasus ini sudah dibuatkan laporan di kepolisian dan masuk dalam delik pidana.

Well, pelajaran buat para gamer, bersaing yang sehat, kalau sudah terjadi kontak fisik bahkan yang masuk delik pidana, malah bakal merugikan diri sendiri dan orang lain!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article