LOGIN

Mantap! PUBG Lite Akan Dipublish Garena di Indonesia!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Kabar mengenai dipublishnya gim PUBG Lite di Indonesia akhirnya menemukan titik terang. Dikutip dari berbagai sumber, PUBG Lite akan dipublish oleh Garena di Indonesia.

Dikutip dari Detik.com, PUBG Corp menggandeng Garena untuk memboyong versi gratisan dari PUBG ini ke lima negara di Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand, di mana game tersebut akan hadir di platform milik Garena.

Sedangkan dikutip dari Suara.com, Jason Ng selaku VP Strategic Partnerships Garena mengungkapkan antusiasnya atas kerja sama dengan PUBG Corp. dalam mempublish PUBG Lite di Asia Tenggara.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa PUBG Lite, walau sama-sama dimainkan di perangkat PC, berbeda dengan gim PUBG yang sudah rilis lebih dahulu, yaitu PUBG Lite bisa dimainkan secara GRATIS!

Selain itu, spesifikasi minimal PC atau laptop untuk bermain PUBG Lite akan lebih friendly dibandingkan dengan PUBG. Spesifikasi CPU 2,4 GHz Core i3, RAM 4 GB, GPU Intel HD Graphics 4000 dan memori HDD 4 GB sudah bisa digunakan untuk bermain PUBG Lite.

RRQ Mobile Legends Kolaborasi Dengan Paris Saint-Germain Menjadi PSG.RRQ!

Berkolaborasi dengan tim Mobile Legends terbaik di Indonesia, Rex Regum Qeon, PSG akan ikut MPL season 3 dengan nama PSG.RRQ.
Baca Juga

Kabar terakhir adalah PUBG Lite mulai bisa diunduh pada 13 Februari mendatang via platform Garena, sementara Beta Test resminya baru dimulai pada 14 Februari.

Tentang Penulis