Rising Games

Saga vs Hunter, Mana Yang Lebih Baik Direkomendasikan di Speed Drifters? Ini Pembahasannya

Biar gak ribut-ribut mulu, yang paling direkomendasiin adalah TOP UP DULU!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Mobil kelas A tentu menjadi idaman untuk dimiliki jika kita main gim Speed Drifters. Tapi ada dua mobil kelas A yang menarik untuk dimiliki dan sering diperbandingkan yaitu Saga dan Hunter. Mana yang lebih bagus?

Sebelum menentukan mobil mana yang lebih bagus, perlu diketahui, mobil kelas A memiliki atribut sedikit lebih baik dibanding mobil kelas B dan juga ada karakteristik yang membuat mobil A lebih bagus dalam balapan.

Saga memiliki atribut cukup merata dalam hal drift, tabrakan, akselerasi, N-Tank, belok dan thruster. Sedangkan karakteristik Saga adalah mengisi N-tank sebesar 40 persen selama hitungan mundur hingga akhir pertandingan dan mempertahankan 70 persen dari N-tank ketika bertabrakan dengan dinding.

Sedangkan Hunter memiliki atribut yang unggul dalam hal drift. Sedangkan untuk berbelok dan tabrakan, Hunter kurang unggul. Karakteristik dari Hunter adalah memiliki 60 persen peluang untuk mendapatkan kecepatan maksimum +8 km/jam selama 12 detik.

Jika dilihat dari atribut, Hunter unggul dalam hal drifting dan jadi modal berharga untuk mengisi N-tank dengan lebih cepat. Dengan menguasai semua teknik drift, Hunter akan lebih unggul daripada Saga.

Tetapi ketahanan dari Saga menjadi nilai lebih dari mobil yang satu ini. Dibandingkan dengan Hunter, Saga lebih tahan banting dan kemampuan membeloknya lebih gesit.

Sebagai gim yang mengutamakan kemampuan drift, Hunter sedikit lebih unggul daripada Saga.

Dalam hal karakteristik, Hunter juga jauh lebih bagus dari Saga. Kemungkinan mendapatkan ekstra kecepatan maksimum jelas menjadi modal lebih bagus untuk balapan ketibang ‘hanya’ menambahkan N-tank.

Selain itu, karakteristik Saga yang aktif ketika hitungan mundur, jelas menggambarkan bahwa karakteristik ini akan aktif apabila sudah ada musuh yang masuk finish, sehingga hitungan mundur dimulai.

Dalam hal MOD, Hunter juga lebih unggul karena mesinnya bisa diupgrade hingga 18 kali, sedangkan Saga hanya 12 kali. Dalam hal bahan bakar juga Hunter lebih unggul sehingga Nitro atau boost yang dihasilkan akan lebih lama dibandingkan Saga.

Tetapi semua kembali lagi ke feeling dari kalian yang membalap. Jika memang lebih suka dengan kecepatan dengan drift yang seadanya, Saga lebih baik. Tetapi jika ingin memaksimalkan kemampuan drift, jelas Hunter harus jadi pilihan.

Yang mana pilihan kalian? Saga atau Hunter? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article